Kamis, 26 November 2009

Saya tidak mau galau lagi (karena masalah ini)

Gue udah pernah mengalami hal yang jauh lebih parah dari ini, dan gue bisa tetap hidup. jadi kalo gue kebanyakan galau cuma gara-gara ini, namanya cemen. Gue udah pernah merasakan hal yang lebih sakit dari pada ini, dan sampai hari ini gue masih bisa tersenyum kalau mengingat rasa sakit itu. jadi kalo gue kebanyakan nangis gara-gara masalah ini, namanya gue cengeng keterlaluan.

Malam ini gue belajar satu hal penting lagi,

Ketika lo merasa sangat down, ketika lo merasa sangat sedih, ketika lo merasa sangat sakit, coba inget-inget lagi, dulu apakah pernah lo mengalami hal yang lebih parah dari ini? kalo pernah, toh lo skrg masih tetap hidup, jadi ya jalani saja dengan lapang dada. semua pasti berlalu.

yah kalo belum pernah separah ini, inget lagi, suatu hari setelah masalah ini lewat lo akan jadi lebih kuat saat menghadapi masalah lain yang lebih ringan.

gue inget nasehat dari temen gue, Rivky Rasjid, dan sepertinya akan gue inget terus sampe tua nanti;

"Segala sesuatu yang sakit tapi yang gak bikin lo mati akan membuat lo akan jadi lebih kuat"

saya sudah tidak mau galau lagi, mari kita lupakan yang terjadi akhir-akhir ini, buka lembaran baru lagi, tersenyum lagi, berjalan ringan lagi.

Selamat Iedul Adha ya by the way :)

1 comments:

Biesmojo mengatakan...

mana updatenyaa

Posting Komentar