Senin, 22 Februari 2010

sifat buruk

gue punya satu sifat buruk yang selalu menghantui gue. namanya rasa malu.
oke, kalo lo menganggap gue ini orangnya gatau malu, fine, iya gue ngerti kok hehe. emang gue suka ga tau malu kadang, eh sering deng. tapi sebenernya gue ini anaknya pemalu banget. kalo lo udah kenal gue baru deh gue ga malu lagi.

rasa malu ini kenapa bermasalah? karena berlebihan.
karena rasa malu ini, gue jadi suka kaku ke orang lain. jadi suka ngejaga jarak dan susah ngomong sama orang yang bersangkutan. entah kenapa walaupun gue udah usaha supaya biasa aja, jatohnya tetep aja kayak maksa. gue jadi suka awkward gitu kalo ngomong sama orang. yang paling parah adalah gue anaknya paling gabisa ngeliat mata orang kalo lagi malu, jadi suka buang muka gitu kalo ngerasa awkward sama orang biar ga keliatan. ergh. penyakit nih. rasanya mau biasa aja tapi kok susaaaaaah bener.

harus berubah. gimanapun caranya.
ada yang punya saran?

0 comments:

Poskan Komentar