Senin, 24 September 2007

Ciee blog baru

hello, nora nih gue baru bikin blog (lagi). beberapa blog yg sudah gue buat, nasipnya ga bagus, selalu ga keurus. gue gatau deh yg sekarang ini bakal keurus apa kagak. yah semoga aja deh ya. yes, ada baiknya kita kenalan dulu. tak kenal maka tak syg bukan? hehe. oke.

nama gue Rizky Inayati, people call me Kiky. skrg ini umur gue masih 15 tahun, tanggal 2 Desember ntar baru deh 16 tahun. gue sekolah di SMAN 8 Jakarta yg kebanyakan org blg unggulan nasional. beuh, tp menurut gue kalo lo udah liat dalemnya, biasa aja ternyata, kayak kebanyakan SMA negeri biasa. yah paling bedanya peraturannya agak nora dikit, eh banyak deng.

ngomongin soal sekolahan, hari ini gue ga masuk sekolah. jd begini pembaca, hari ini adalah hari ke 11 kita berpuasa. td pagi pas sahur, gue makan nasi + perkedel jagung + ampela + sambel + sop sosis. dan oh my god, mungkin td pas sahur itugue kebanyakan makan sambelnya kali ya, pas td pagi2 gue mandi, muncul lah perasaan tidak enak berkecamuk di perut gue hahaha. setan memang, gue harus menghabiskan stgh jam sendiri di kamar mandi! (oh ok, pembicaraan ini agaknya kurang pantas hahaha) gue pikir setelah itu semua sudah berakhir. udah jam 5.52, nyokap gue jg blm selese mandi, akhirnya dengan seragam lengkap, gue nunggu nyokap gue dgn bete. pas bgt, pas bgt, pokoknya paaaaaaaaas bgt nyokap gue siap dan mau ngeluarin mobil, Oh no way, rasa tidak enak itu kembali muncul, emg dasar org puasa cobaannya byk bener ya. akhirnya dgn rasa ga enak, gue kembali menuju kamar mandi. 5 menit lewat, blm selese. 10 menit lewat, belom juga. akhirnya pas ud 15 menit ga kelar2, gue memutuskan untuk ga sekolah. ya iyalah meeeeeeeeen, org udah jam 6 lewat juga gitu. kalo pun brgkt jg ga bakal sempet. yg ada gue malah balik lg ntar dr sekolah gara2 gerbang ud ditutup.

alkisah gue udah ga jadi sekolah nih, nyokap gue juga udah berangkat. lalu stgh jam lalu nyokap gue nelfon, dan blg ternyata td jalanan mulus abis bis bis, dan nyokap gue blg bakalan msh sempet kalo td gue tetep masuk. aaaargh, menyesal ;( tapi apa mau dikata, nasi udah jadi bubur. tp gpp jg sih, gue jd dapet 1 hari tambahan libur hehe.

hmmmmmm, alhamdulillah si sakit gue ini udah mulai ngilang. jadi buat beberapa jam ke depan gue bakal ngabisin waktu dgn nonton dvd dan online dan chatting dan nonton dan pokoknya malas2an hehe. yaudahlah, pertama ngepost gausah byk2 dulu. goodbyeeeeeeeeeeeeeeeeeee :)


Love, Kikyyyy

0 comments:

Posting Komentar