Rabu, 26 September 2007

Maag Melanda

Hello, hari ini tampaknya gue agak kurang enak badan. pagi2 gue udah bersin2 trs idung meler. disekolah jg gak semangat, pgnnya tidur mulu. trs td pas les privat di rumah tata jg gue sempet nyolong tidur di wc (hahahah, suer gue ga boong, saking ngantuknya meeeen). hari ini kayaknya gue bener2 biasa aja sih, ga ada yg begitu spesial. palingan dari tadi ini nih perut gue rewel bgt. Maag gue kambuh, dan tersiksa bgt gueeeeeeeeeeeee ;( gaenak bgt deh sumpah. mau ngapa2in jd males bgt. yg ada gue cm berdiam diri di depan komputer, berharap kalo sakitnya cuma sugesti dan bakal segera ilang ntar pas abis buka puasa. eeeeeeeeh taunya pas abis buka, gue udah minum obatlah, dikasih minyak angin lah, teteeeeeeep aja nih perut. lambung gue perih bgt meeeeeeen. trs agak2 bengkak gitu jadinya. ga ngerti gue.

oiya, gue heran bgt deh. knp ya? skrg lg buanyaaaaaaaaaak bener nyamuk! pas sore2 kaki gue bener2 udah kayak ladang panen darah tuh buat nyamuk2 yg kelaperan. berhubung gue ga punya raket2an itu, jd susah gue ngusirnya. lalu td Irena (temen gue), ngasih tau kalo pake hit elektrik lumayan ampuh. ntar deh kpn2 gue cobain tuh hit elektrik, kayaknya mantep. soalnya gue barusan liat di kamar adek gue, ternyata ada tuh benda. pantesan dia kalo tidur nyenyak amat. kagak kyk gue yg mesti nepok2in tuh nyamuk.

walah, yaudahlah. gue udah ngantuk bgt meeeeeeeen. dadaaaaaah

0 comments:

Posting Komentar