Rabu, 05 Maret 2008

Copycat = zzzzzzzz

ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuun!
kenapa sih jaman udah berkembang gini masih gabisa kreatif? bisanya ngikutin orang aja!
ah kesel deh gue sama orang2 yang bisanya cuma copy2 doang.
gue gasukaaaaaaaaa! ga sukaaaaaaaaaaaa! naaaaaa'ah bgt!

pokoknya yaaaaa, kalo lo ngerasa, plis deh. jaman udah secanggih ini, mikir pake ide sendiri2 dong! kesel gue! dan lo yaaaaaaaaaa, adalah zzzzzzzz bgt tau ga. basisisisisi! dari duluuuuuuuuuu ampe skrg tetep aja bisanya ngikut2. plis deh, lo maunya apa si. tuh kan ampe emosi gue!

pokoknya ga banget deh lo sumpah kesel gue. perasaan dulu gue udah pernah blg ke elo kan? ga usah ikut2an deh. eh skrg kambuh lagi ya? ga banget deh lo sumpah! ga okeeeeeeeeeeeeee. ke laut aje looooooo sono!


eh maaf ya gue jd kesel hahaha. tau ah bodo!

0 comments:

Posting Komentar