Sabtu, 01 Maret 2008

Gile dah

wah gile ya, ternyata rata2 cewe2 lagi pada demam RAN. hahaha gue demam RAN udah dari awal taun, tp gada temen buat heboh2an. pas jaman2nya lagi suka ama RAN palingan temen heboh2an gue cuma si Dina gopek. hahaha dia dulu demen ama Asta bgt kan tuh. beh skrg semakin banyak bgt orang2 yg tau RAN. gileeeeeee lgs pada mewabah bgt gitu! dan mereka semua adalah kebanyakan tersihir oleh Rayi. hahaha. terbukti bgt, temen gue si Gopek tdnya suka Asta lgs berpaling ke Rayi. Xika juga, dari Nino ke Rayi. hahaha. sekarang jaman2nya RAN naek daun bgt si ya. dulu2 paling di radio2 doang kedengerannya. skrg udah mewabah bgt deh.

fakta mewabahnya RAN ini bikin gue agak gimanaaaaaaaaa gitu. semua orang (ga semua juga sih, emak bapak gue biasa aja, apalagi nenek gue, apalagi kepsek gue, hahahaha) jd freak ama RAN. kebanyakan sih cewek2. gue jadi ada perasaan gimana ya, unreasonable jealousy gitu. hahaha bego amat ya gue. ya abis gimana ga jeles gue, kemaren aja pas di SOHO gue ngeliat ada yg naek ke stage nyanyi brg Nino, huah gile mau tereak bgt tuh gue, trs ada yg dikasih cd ama Nino, ah gile dah, belom lagi yang ngisi2 komen fs dll. hahaha kalo gue bukain fs mereka satu2, pasti ada aja deh yg berhawa2 RAN nya hahaha gile dah gile. pm temen2 MSN gue juga ga jauah2; i love Nino, i love Rayi, Rayiiiii, nona nino, dll. hal gitu aja udah bikin gue menggebu2 bgt hahaha keliatan bgt freak abis.

fenomenal bgt sih RAN buset dah hahaha. gpp deh, sukses aja buat mereka. i'm glad to be their fan. they're great and humble : ) thanks for being so nice ya Nino Rayi and also Astaaa.

oiya temen gue si Dina (gaenak nyebut dina, kebiasaan manggil dia gopek pdhl) kan pas di kelas lagi pelajaran biologi ngerasa bosen lalu dia mencari kesibukan lain. beberapa menit gue liat dia grusak-grusuk, gue kira ngapain. taunya dia bikin karikatur RAN gitu. lucu abis sumpaaaah. trs pas kemaren di SOHO dikasihin ke Rayi. trs gue tanya kan ke Nino, dia udah liat apa blm. dia blg udah trs katanya bagus dan mau dipajang di kantor! hahaha keren abis lo peeeeeeeeeek. trs karna itu gue dan temen2 gue yg lain yg juga RAN-freak mau bikin kaos RAN tp desainnya gambar si gopek itu. hihi trs niatnya sabtu pas javajazz mau dipake brgan! lucu deh pasti hahaha. doain tercapai ya, waktu tinggal seminggu nih!

aaaaaaah gue blm beli tiket nih gimana ya? tp besok siang mau beli sih si Sultan. moga2 aja bisa sabtu-minggu. ah degdegan gue! doain dapet ya! kalo ga dapet bisa nangis sejadi2nya gue haha lebay. oke dah udah mlm bgt nih gile. keep on eye for the next update hehe, byeeeeeeeeeeees

0 comments:

Posting Komentar