Sabtu, 12 April 2008

Gimana dan gimana

plak! sakit bgt tau ga rasanya ditampar. sakit bgt. tapi lebih sakit lagi kalo ditampar bukan pake tangan melainkan 'orang tua dipanggil ke bk karena penurunan prestasi'. gila gue shock bgt men. nilai MIPA gue ada 2 yg di bawah skbm pas mid tes kmaren. orang tua gue dipanggil. gue takut bgt ga naek kelas, dr kmrn gue gelisaaaaaaaaaaaaaah bgt. nyokap gue kecewa bgt katanya. gue harus ngurangin maen gue skrg.

gimana ini gue bingung sekali harus gimana. harusnya ga bingung, belajar lebih giat itu jawabannya. haduh kenapa ya tapi gue ini anaknya pemales bgt ya allah gue takut bgttttt. doain ya semua supaya bisa naek kelas amin. gue ini anaknya pesimis bgt, gapunya semangat. makanya gue sangat butuh dorongan dan dukungan kalian hehe.

oiya, hari ini gue psikotest buat penentuan mau masuk jurusan apa kuliah ntar. trs td pas disuruh milih jurusan, gue milih Kedokteran, Teknik Kimia ama yg terakhir Desain Komunikasi Visual. gue sebenernya pengen sastra Inggris juga sih. tp cuma blh milih 3. yaudah deh. gatau gue hasilnya apa ntar. degdegan juga sih gue. trs ada tes kepribadiannya juga gitu. ntar kalo udah keluar gue bagi2 deh hahaha.

hey gue lagi suka bgt dengerin Soulvibe deh. enak enak deh. alternatif dari RAN hehe. tp kalo soulvibe gue ga sampe kyk suka bgt kyk RAN kemaren hehe. ini suka seneng ama lagu2nya aja hehe. serius enak2 bgt deh coba dengerin deh yg Arti Hadirmu itu single mereka. tp di albumnya enak2 juga. gue suka bgt Warna - Cinta (Masih) sama Your Smile juga, duh enak semua tapi hehe.

eh gue mau test nyoba naro foto hehe



haha keliatan ga? bego ah hahaha narsis ya gue.

udah ah ngantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk! byeeeeeeeeeee

0 comments:

Posting Komentar