Selasa, 17 Juni 2008

Hey, long time no see!

Helloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!

I'm on my holiday : ) wiiiiii udah lama ye ga ngepost. jarang yg baca juga sih jd ya santai hehe.
liburan baru seminggu sih, cuma gue udah sibuk hehe. sibuknya sibuk nyari dana buat event sekolah gue, Schoolympiiic! yeaaay can't wait for it! hehe.

Oiya, masa kelas XI gue udah abis (amin). skrg nunggu rapot nih. takut sama hasilnya :( doain gue naik ya amin! masa kelas XI udah abis, berarti masa perjuangan mulai lagi. kelas 12 tuh butuh perjuangan bangeeeeeeeet. gue pengen kuliah kedokteran, belajar biologinya mesti ekstra. jujur aja gue ga jago biologi. ga gitu suka juga. sebenernya prefer kuliah ke desain sih. tapi ya gimana dong dong semua maunya gue jd dokter. ya doain aja lah yaaaaaaaaa hehe.

Hey! skrg ini lagi musim Piala Euro 2008 looooooh. gueeee seperti biasa mendukung Deutschland! Michael Ballack tetep jadi nomer 1 midfielder di hati gue hehe. sejauh ini yang lagi Unggul itu Belanda dan Kroasia. hmmm gue masih dendam sejujurnya sama Kroasia. dia ngalahin Jerman 2-0 pas babak penyisihan ke perempat final. maennya kasar bangeeeeeeeet! wooooo timpukin wooooooooo! hehe.

Apalagi ye?
hmmm. oiya adek gue yg kelas 3 smp bentar lagi pengumuman UAN. kalo lulus dengan nilai bagus, dia bakal nyusul gue ke neraka-SMAN 8 hehe. doain aja ye! dan mmmmmm kamis bsk dia ada acara wisudaan gitu, trs ngundang RAN manggung. gueeee otomatis langsung joinan kamis bsk hehe doain lancar!

hmmmmm gatau lagi ah besok2 kan liburan, ntar gue cari topik yg bagus deh hehe. see yaaa!

0 comments:

Posting Komentar