Selasa, 02 Maret 2010

Tahun lalu vs Tahun ini

Tahun lalu, tanggal 2 maret 2009, anak-anak di SMA gue lagi stress. Mengeluh betapa susahnya soal SIMAK UI. yah mungkin ada beberapa orang yang merasa tidak masalah. tapi kalo gue, tahun lalu, gue sedang sangat tertekan. sangat tertekan sampe-sampe ga mau ngebahas satupun soal SIMAK. temen gue bahkan ada yang nangis. Gue? sudah ga punya kekuatan buat nangis lagi. cuma bisa pasrah. tapi emang dari pas ngerjain soal gue udah yakin banget gue ga bakal tembus. lalu ternyata salah satu bimbel di jakarta udah ada yang bikin kunci jawaban soal SIMAK UI. awalnya gue ga berani ngecek. tapi pada akhirnya gue beraniin juga. hasilnya cuma 33% kalo ga salah. angka yang cukup jauh untuk menembus 60%

Tahun ini, tanggal 2 maret 2010, gue bangun kesiangan. Semalem belajar buat UTS kalkulus. Demi menjaga diri dari kekantukan, gue minum kopi, 2 kaleng. Jam setengah 1 pagi otak gue mulai ngerasa tidak kuat, akhirnya gue putuskan untuk tidur. tapi mata tetep melek sampe jam 4. efek kopinya parah banget ternyata. setelah berhasil tidur, ketika terbangun sudah jam setengah 10. astaga. 2 mata kuliah terlewat begitu saja -_-


Tahun lalu, gue seorang siswi dari SMAN 8 Jakarta. Tahun ini, gue seorang mahasiswi dari Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung.

Tahun lalu, gue masih tidur di kasur spring bed. Tahun ini, gue tidur di kasur busa.

Tahun lalu, belajar sampe tengah malem demi mengejar FK PTN. Tahun ini, belajar sampe pagi demi mengejar ketinggalan IP.


Tahun lalu, ga punya pacar. Tahun ini, masih ga punya pacar. (HAHAHAHAHAHA)

Tahun lalu, masih bisa ketemu nyokap tiap hari, nyetirin beliau dari senin sampe jumat. Tahun ini, susah banget ketemu nyokap, setiap hari kemana-mana disetirin abang angkot.

Tahun lalu, excited mau nonton Jason Mraz. Tahun ini, sempet dateng Javajazz aja udah syukur.

Tahun lalu, kualitas menulis di blog lebih bagus. Tahun ini, blog isinya kebanyakan curhat -_-

Tahun lalu, masih punya 2 nenek. Tahun ini, sama sekali tidak punya nenek dan kakek :'(

Tahun lalu, masih suka makan di Ayam bakar Mas Mono. Tahun ini, makan siang biasanya di nasi Gulai depan salman.

Tahun lalu, masih ngotot buat jadi dokter. Tahun ini, bekerja keras supaya jadi engineer yang baik.

*

Dalam setahun ini ternyata banyak sekali perubahan.
Banyak perubahan yang gak gue sangka-sangka juga.
Setahun ke depan? masih abstrak.

let's hope.

Tahun depan harus lebih baik dari tahun ini.

0 comments:

Poskan Komentar