Selasa, 23 Maret 2010

Writer Block

Well, it's been a while ya? Told ya, kalo udah mulai efektif masuk kuliah, gue bakal jarang update blog ini. Sekarang ini emang lagi hektik-hektiknya kehidupan gue, sumpah gak lebay. Ada aja yang selalu datang tiap minggu, jadi kadang malah ga pernah ngerasain weekend sama sekali. Kesibukan ini benar-benar menyita waktu dan pikiran gue. Banyak hal yang mesti dipikirkan, berarti cuma sedikit sekali jatah mikirin blog ini hehehehe. maaf.

dulu gue rajin banget nulis disini. Menulis as in mengungkap sebuah topik yang berguna, bukan yang melulu isinya curhat. sepertinya gue sedang mengalami yang namanya 'Writer Block'. Mood gue labil banget. di saat gue lagi semangat-semangatnya menulis, nanti di tengah-tengah biasa aja ilang mood tiba-tiba terus memutuskan untuk melakukan hal lain selain nulis. menyedihkan.

sebenernya banyak banget hal-hal yang pengen gue ungkap di sini. waktu saja yang tidak mengizinkan :'(

bahkan saat ini pun mood gue sudah mulai turun. ah ada apa ini.................

0 comments:

Posting Komentar