Minggu, 27 Januari 2008

Ta-daaaaa!

beeeeeeeeeeeh hilang dari peredaran nih gue hahaha. yah ampun dah baru 2 kali ngepost aja udah lupa ama blog sendiri ck ck. maaf ya hehe. sibuk bgt nih gueeeeeeeeeee! hehe maafin yayaya.
jadi gini loh sodara-sodari, gue ini skrg udah masuk semester dua, bukannya bermaksud somse, tp gue emg bener2 sibuk gara2 tes formatif, les, dll. bahkan gue udah bagi raport loh! dan lo mesti tauuuuuuuuu nilai gue parah men. gue ga lulus matematik ama biologi, begh. duh makanya gue skrg bener2 mau balajar dgn sungguh2 biar ga bikin malu emak bapak gue. hehe doain ya!

wah syg bgt nih gue berhenti dr peredaran, padahal byk bgt kisah yg mestinya anda semua tau haha. dari mulai gue mudik ke Jawa Timur, proses gue bisa ngambil SIM, terus pengalaman gue ikutan Indonesian FUNtastic Squad (gue masuk tvri, kata temen gue sih munculnya byk bgt gue, tp gue ga liat coba aaaaaaaaaaargh!), Pelantikan OR, gue sakit cacar (lagi), trs byk bgt deh.

syg bgt kan ya dilewatin gitu aje, ntar aja deh gue ceritain, seru bgt soalnya hehe. skrggue mau tidur dulu, besok gue post tes biologi, begh. belajar ntar gue jam 3 pagi hehe.

dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~

xoxo not a gossip girl, but i really love gossip!

0 comments:

Posting Komentar