Rabu, 30 Januari 2008

Kesepian? oh ya?

Hey ya theeeeeeeeeeeere! wassup? alah hehe.
gue lagi niat rajin-rajinnya ngepost nih. biarpun udah jam 22.00 gue reala deh nyedian beberapa menit cuma buat bercerita hehe.

hari ini apa ya? nothing special sih. cuma tadi gue pas pelajaran bahasa indonesia pentas drama loh haha. dramanya sih biasa aje, nora gitu malah hehe. cuma gue seneng aja, udah lama ga drama2an gitu. soalnya kan pas smp gue teater, cm pas SMA ini gue nggak teater lagi, jadi kangen hehe. tadi sih acting gue emang pas-pasan bgt ya tapi gitulah gue seneng hehe aneh geli2 di perut gitu hahaha bego gajelas hehe. jadi ketagihan drama nih gue hehe.

oiya terus kan gue tadi makan gitu kan ya ke Pizza Hut tebet ama temen gue. terus kan dia bareng ama cowonya gitu. terus gue gatau kenapa liat mereka berdua seneng bgt, ih cocok abis udah kayak laki-bini deh! beh terus gatau kenapa muncul rasa-rasa iri gitu gue. beh, bukannya cemburu, bukan! tapi kayak apa ya? dibilang pengen pacaran, enggak juga, dibilang nggak pengen pacaran juga nggak. gatau nih akhir- akhir ini gue mikirin bgt loh rasanya pacaran tuh gimana saking gue udah lama ga pacaran hahaha lupa gue pacaran itu gimana. tapi sih alhamdulillah temen2 gue sekitar juga yg nggak lagi pacaran lumayan banyak, jadi gue ga terlalu mikir2 bgt. tapi abis ngeliat mereka berduaan gitu udah kayak laki-bini, gue jadi gimanaaaaaaaaaa gitu. kayaknya sih emang gue tuh ngerasa kesepian aja kali ya? padahal sih rame banget sekitar gue hehe. ya gitulah gue suka gitu akhir2 ini, ngerasa kesepian di tengah keramaian, buset puitis amat hehe.

yaelah jadi curhat gue hahahaha. yah ini sih cuma perasaan numpang lewat belaka, mudah2an aja ga lama2 hehe. ntar juga abis jalan ama temen2 sesama single juga jd lupa hehe. yah seperti kata si centong 'hidup tuh jangan dibawa susah kong!' haha. yaudahlah kita have fun aja hehe.

oiya, FYI jakarta international java jazz festival 2008 udah keluar jadwalnya loh. checkout http://www.javajazzfestival.com deh, mumpung masih early! jadi masih murah hehe. buat yang suka ama RAN, di jadwal terakhir gue liat RAN maennya Sabtu March 8th 4pm di exhibiton hall.
oiya, trs yang suka sama Andezz, Ecoutez! dan Anugerah Aditya, mereka maennya Jumat. aduh bingung deh gue. Maliq juga blm keluar jadwalnya, just wait. Gue lagi semangat bgt nih java jazz kali ini hehe. buat yang mau dateng kesanaaaaaaaaaa, see you there! hehe.

loooooooove, xoxo Kiky : )

0 comments:

Posting Komentar