Kamis, 31 Januari 2008

abstract

buahahaha gue barusan baca blog gue waktu SMP. ya allaaaaaaaah masya allah, nora bgt dah bener2. gile ya gue ga nyadar nora bgt gue hahahaha. hahaha benar2 memalukan, masa smp yg aneh. sebenernya sih overall gue suka bgt smp! tapi kalo baca blog gue yg itu, gila yang bikin nora adalah cerita2 gue yg obsessed bgt ama gebetan gue yang tak lain adalah adek kls gue sendiri. begh, nora abis, bener2 anak smp bgt hahaha. udah ah nora hehe.

oh my goooooooooood, besok gue adalah ulangan kimia sementara gue aja belom ngerti bgt. aduh bener2 ga keruan bgt nih otak gue rasanya penuh. pengen nangis bgt, i need to refresh it!

eiya gue punya cerita hehe. masa kan yaaaaaaaaa, tadi kan gue pas istirahat nih ga kemana2, pokoknya dikelas mulu, belajar kimia. eh terus ye, ada nih temen sekelas gue, pacar2nya pada ngapelin ke kls. trs gue ama centong (temen sebangku gue) nengok2an. serasa punya perasaan yang sama, gue sama centong cm tersenyum pahit hahaha. gila ya lo mesti tau! gue itu kalo malem minggu rata2 ga pernah dilewatin buat malem mingguan di luar. seringnya sih berduaan, tapi bukan ama pacar gue, melainkan ama si centong! hahaha gila bgt deh. nonton berdua, makan berdua, saking gada lagi yang bisa diajakin malem mingguan hahaha. eh tapi jangan salah sangka lo semua, gue ama centong normal tau. gue sama dia sama sama masih suka ama cowo. hehe. yah ntar nih kalo si centong udah punya pacar duluan, gue deh sendirian hahaha nasip.

ngomongin soal nasip, gue lagi berdoa semoga nasip gue bakal baik nih buat minta 3days pass javajazz. soalnya kalo 3days kan mahal, gue gaenak minta ke nyokapnya. yah tp mudah2an bisa deh amin. gue pengen bgt dtg 3 hari! oiya, FYI babyface ticket special shownya 350.000 tapi kalo yg early birds cuma 250.000 lumayan tuh. tapi gue masih mikir2 lagi babyface nya hehe.

udah ngantuk gue, wish me luck for the test!
xoxo love, kikyyyyyyyyyyyy.


favourite quote today: patients is everything!

0 comments:

Posting Komentar