Jumat, 03 Oktober 2008

Halo apakabar?

Assalamualaikum!
Selamat hari lebaran, Minal Aidin wal Faidzin :D
hahaha maaf yaaaaaaaaaaaa sampe lebaran udah lewat baru bisa ngepost.
soalnya sempet lupa password hahaha how stupid.

hellooooooo apakabar? hehe. yah biar yg baca blog gue juga ga byk (emang ada yg baca juga? hahaha), gue tetep mau menyapa hehe. ngehibur diri dikit itu baik, drpd gada hiburan hehe.

tahun ini gue ga mudik, erghhh, karena sodara gue yg di Malang pd dtg semua ke Bekasi hehe. sedih sebenernyaaaaaaaaaa, kangen sama Malang. tp gapap deh yg penting rame-rame ama sodara ya ga ya ga? hehe. nah berhubung sodara gue pada dtg, akhirnya kite kite pada jalan2 nih keliling bekasi-jakarta-jonggol. mari mari sini saya ceritakan hehe.

1st day
Sodara-sodara yg dr Malang dtg naik pesawat trs lgs ke rumah sodara gue yg di Jakasampurna, trs gue jemput kesana dan memboyong mereka ke rumah gue untuk nginep sehari hehe.

2nd day
Masih bulan puasa nih, tp gue lagi ga puasa, biasa cewek hehe. tdnya mau ntn Laskar Pelangi brg Centong & Wena, tp sodara gue ngajakin ke Dufan wowowow semangat bgt pdhl lagi puasa. gue mah ayo2 aje ye org lg ga puasa, hehe. akhirnya gue nyetirin mereka ke dufan. gue ke dufan berempat nih, sama dua sepupu gue dan adek gue si chika. mereka puasa, gue nggak. ini sangat menguntungkan gue suer dah. berkali2 adek gue dan mas gue ngerayu buat buka saking udah ga kuatnya. di sisi lain gue bisa nyolong minum seger tiap abis naik wahana hehehehe. tp akhirnya mereka berhasil puasa penuh kok. Alhamdulillah.

3rd Day
Alhamdulillaaaaaah, lebaran datang!
ini baru kedua kalinya gue lebaran di rumah. dulu yg pertama pas gue msh kecil, jadi gak tau apaapa disini. nah, pas abis pada sholat ied, nyokap bokap gue rencananya mau keliling rumah tetangga sini mau halal bihalal, taunya udah keburu disamperin. eh ternyata mereka ngajakin se-RT rombongan ke rumah ustad sini yg dituakan. tradisi ini udah ada bertahun2 katanya, dan gue baru tau hahaha. yaudah deh ikutanlah gue. ternyata seru juga, ketemu sama org2 lama yg ga ketemu di komplek gue (secara gue beberapa bln atau mgkn tahun kbykn ngendog dirumah hehe).
abis itu gue sekeluarga lgs brgkt ke bogor, mau sungkeman ama nenek gue dr bokap. selesai dr sana lgs ke Jakasampurna lg, sungkeman sm nenek gue dr nyokap. trs kumpul ama sodara2, ntn dvd, becanda2, abis itu ntn Laskar Pelangi deh. oiya, Laskar Pelangi ya.... hmmm, menurut gueeeeee Laskar Pelangi biasa aja ah, krg gereget gimana gitu hehe, kayaknya lebih bgs bukunya deh, tp gue blm baca sih. masih baca Twilight Series nih hehehe.

4th Day
ANYONE ADA YANG PERNAH KE TAMAN BUAH MEKARSARI SELAIN LAGI STUDYTOUR SAMA SEKOLAHAN?
oh please, kalo blm, mending gausah! cari lah hari biasa aja deh kalo mau, jangan hari libur, ergh. wtf banget suer deh! pertama, MACEEEEEEEEEEEEET BANGET! dan gue adalah supir, ergggh. ngerasain gimana pegelnya macet berkilo-kilo, buset. mana panas, mepet2. udah gitu ya, MOTOR KAYAK MONYET BANGET! ih sumpah deh bikin emosi! sikut kanan-kiri, mepet sana-sini, mana ada yg ngegebug mobil gue lagi! ih fck bgt! hahaha emosi gue kalo nginget. setelah macet, ditambah lagi di dalem sononyo nih ye, RAME BANGET! gak wajar, gak rasional banget deh penuhnya! bikin pening. akhirnya gue disana naik kereta pun enggak. gak ngerasain apa2 gue. cuma beli eskrim trs duduk2 ama foto2 di penataran doang! buset banget ga tuh gue keselnya, aduuuuuuuuuuh. nah abis itu sodara2 gue jg pd kesel tuh, ga demen ama suasana mekarsari. akhirnya kita ke D'cost trs makan deh hahaha ini favorit gue, soalnya gue suka D'cost hehehe. selese itu, kita ke jakasampurna lagi, udah kayak Basecamp ye hehe. disana bagi2 THR deh heheheh ini nih yg paling gue suka, dapet duit haha.

5th Day (is today)
weeeeell, hari ini fanassss banget ye. hr ini gue ke Cengkareng, ke rmh kerabat bokap gue, halal bihalal lagi. awalnya agak males, jauh dan panas abisnya. pas nyampe sana, ternyata bibinya bokap gue lg sakit gitu terbaring lemes di kasur, aduh gue jadi gak tega, bersyukur td gue jd ke situ. abis itu disana gue dijamu mpek-mpek awwwwwwww makanan kesukaan gue! hahaha maklum, org palembang hehe. selese dr sana, gue ke Jakasampurna lagi, abis itu nganter sodara gue ke Gambir. sodara yg dr Malang pd plg naik kereta. sedih deeeeeeeeh :'( sepi jadinya disini. gatau mau ngapain huhuhu. yaudah deh abis itu pulang deh kesini.



welllllll,
buat besok gue rencananya mau ke Simprug, beli tiket Soulnation. mudah2an lancar hehe. abis itu kalo jadi mau jalan ke MM haha, wets jgn salah, MM skrg gaul loh hahaha.

ehiya, btw I miss my sekolahan nih. kangen kelas, kangen CENTOOOOONG, kangen wena icha dll, ah kangen dia, kangen belajar hahaha, pokoknya kangeeen men gue hehe. ah yg penting nikmatin liburan dulu yaaaaaaaaaaaaaaaa...... ah tapi semua pd pergi tamasya keliling kota huhu gue ngendog aje nih di jkt aaaaaah sebel, gpp deh yg penting liburan hehe.

next update gatau kapan nih, check out my facebook aja yaaaaaaaaaaaa hehehehe, eh checkout my deviantart juga dong dong, hereismy.deviantart.com thankyou!

See you at the next update! I'll miss you soooooooooon!

gotta go, bye

0 comments:

Posting Komentar