Rabu, 29 Oktober 2008

Being Gabut (Gaji-Buta)

apakabar? gue baik baik saja hehe.

judulnya agak gimana ya, bukan kok sekolah gue baik2 aja sih. cuman kan gue baru ganti kepsek, mm udah lumayan lama jg sih udah bbrp bln. tapi udah banyak perubahan gitu jadinya.

sekarang sekolah gue masuknya jam 6.40, 5 minutes earlier! dan pulangnya jadi jam 15.40, nambah 10 menit. astaga. jadi gini sekarang tiap pagi gue  ada tadrusan gitu hehe. aduh jadi inget di Alazhar dulu. seneng sih sebenernya gue, jadi rutin baca qur'an. bbrp tahun ini lepas dr Alazhar kan makin gajelas gue. cuman, kan pulangnya jadi nambah soreeeeeeeeeee. kenapa ga dr tiap pelajaran diambil 1 menit aja? kan lumayan! drpd plg tambah sore, tambah capek.

naaah semakin kesini itu gue jadi makin males nih hehe gara2 pulang makin sore juga. eh ga ngaruh juga sihm dr dulu juga sore, yah drpd ga ada alesan hahaha. yaaaaaaaah skrg2 ini gue emang lebih sering ngerjain soal2 SPMB tahun lalu gitu. cuman buat ngejar pelajaran yg diajarin skrg gue agak lambat nih, maleeeeeeeeeeeeeeees banget. penyakit.

semakin gabut, semakin gak jelas kelakuan gue di kelas. seperti :

  • nyanyi2 lagu hits Indonesia masa kini kayak PU.S.PA, Eh eh kok gitu sih, Lagu2 D' Masiv, Cari Pacar Lagi, dll haha gaul banget deh kelas gue jadi update sama lagu2 di Inbox dan Dahsyaaaatz haha.
  • foto2 aib super alay, chatting alay, bikin burung2 kertaslah, tidur, dll.

oiya, kemaren2 tuh kls gue panaaaaaaaaaaas banget. something's wrong with the Air Conditioning. trs abis pertemuan orang tua, ada salah satu ortu yg protes kelas panas, akhirnya dibenerin deh semua AC. eh skrg kelas gue jadi dingiiiiiiiiiiin banget. alhasil gue jadi agak2 pilek gini sekarang. berhubung dingin, jaket adalah yang paling hip skrg ini di sekolah gue hehe.



(Kiky dan Icha gabut dan berfoto)

well, makin malem nih. harusnya gue ga boleh ngepost skrg, karena hr ini bukan lah hr libur. hehe abis td gue baru belajar gimana cara ngerubah lay-out judul awwwwwww asik jd langsung pengen nyobain hehe. terimakasih Ifa atas les kilatnya!

gotta go now, mau makan nasi goreng, mmmm hehe. see ya soooooooon! : )

nb: HSM 3 udah keluar di 21, sabtu besok gue mau nonton loooooooh di Bekasi Square haha. mau ikut? Anyone? hehe :)

0 comments:

Posting Komentar