Sabtu, 04 Oktober 2008

what a day!

heeeeeeey! wasssup? hehe
well, tuh kan kalo lg liburan postingan gue bs teratur hehe. naaah mari kita share cerita hr ini hehe.

jadi hari ini gue awali dgn bangun jam 6 pagi lgs mandi dan bergegas ke Jakasampurna. hari ini gue ke Simprug nyetir sendiri, mau beli tiket Soulnation, padahal blm pernah ke situ sendiri. berbekal pengetahuan dr peta sama dijelasin sm bokap, gue brgkt ke simprug. wow gue kira awalnya bakal ribet ini itu taunya gak tuh tinggal lurus belok dikit nyampe hahaha. lancar deh walau td agak kelewat dikit pintu masuknya jdnya mesti muter gitu gue hehe. abis beli tiket gue ke PIM brg sodara2 gue juga (berasa tau jalan hahahaha). di PIM gue ntn Cinlok. bagus sih filmnya, cuman ceritanya biasa aja. tp lucu lumayanlah menghibur kok hehe. seneng deh gue akhirnya bisa menjangkau PIM lagi setelah midtest kemaren gabisa kemana2 even ke PIM aja susah. di PIM kita td foto2, belanja, makan, nonton, keliling2 ampe puas hehe. abis ituuuuuuu gue juga keliling2 cari cd 21st night tp ga dapet2 nih huhu sedih banget lg pengen banget soalnya hehe.

malem ini rumah gue sepi bgt. jam 7 aja udah pd mati tuh lampu2. gue masih asik aja main internet. eh  iya kacamata gue akhirnya bener juga nih, jd gue aman main internet lama2 hehe, seneng deh tp agak pusing makenya, secara udah 4bln lebih ga make kacamata. curiga silinder gue nambah nih. yah mudah2an aja kagak yeeeee!

eh iya, ternyata byk loh temen2 gue yg mudiknya ke Malang jg! ih sebel deh taunya pas gue lg ga mudik pula! coba dr dulu ya, kan bisa maen brg di malang! ih sebel gile. kayaknya malang udah byk kemajuan lagi deh semenjak tahun lalu. aduuuuh kangen banget sama malang, sama Matos, Jatim Park, bioskop Mandala, Mall Dieng, ah pokoknya semuanya deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, ngangenin banget!

haaaaah gak mudik bikin bosen jg nih di rumah. gue lg baca Eclipse nih, masih twilight Series, buku ke tiga. biasanya gue baca Twilight series paling lama 3hr, ini gue udah seminggu lebih ga ais2, emg sengaja gue imit2, liburan gue masih seminggu takut ga ada kerjaan hahaha. aduh lo mesti baca Twilight series deh,  they're cooooool for sure! I swear, gak boong hehe. must read deh! oiya sama gue lg ngincer divetoire(bener ga ye tulisannya?) , kayaknya bagus, tp novel dewasa gitu tulisannya, tdnya mau gue beli tp karna masih baca Eclipse dan bakal Breaking Dawn soon, gue tunda dulu deh divertoire nya, hehe. ada yg udah baca? mau dong reviewnya!

hah udah ah capek ngetik nih lg ngupload foto di facebook hahaha, tau nih lg asik maen facebook gue hehe. sabar yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
I'll post some update soon!

bye!

0 comments:

Posting Komentar