Rabu, 28 Oktober 2009

Fakta

Tadi siang teman-teman gue berdiskusi agak serius,

Para cewek : Pilih cewek cantik tapi otaknya dangkal apa cewek biasa aja/jelek tapi pinter?

6 dari 9 cowok FTI B memilih cewek cantik tapi otak dangkal, alasannya kalo cewek bego bisa didoain jadi pinter, tapi kalo jelek ga bisa didoain jadi cantik. lalu ada juga alasan kalo cewek pinter jadinya sotoy, kalo cewek dangkal bisa diajarin biar jadi pinter.

sisanya 3 cowok memilih cewek biasa aja/jelek tapi pinter, salah satu alasannya cewek pinter bisa mandiri dan bisa bantu cari uang untuk membesarkan anak.

menurut lo gimana?

4 comments:

Biesmojo mengatakan...

bener. menurut gue... cewek otak dangkal bisa diajarin :D

anin mengatakan...

menurut gue pinter blm tentu mandiri, dangkal belum tentu bodoh. dan juga mau pinter kek, mau bodoh kek, siapa jamin bisa membesarkan anak (ya tentu saja karena "membesarkan anak" kan masalah kepandaian suami DAN istri)

ini kan masalah kesepakatan masing2 individu aja mau nerimo keadaan si cewek/cowok apa adanya atau engga

(yak yak, ini sudut pandang gue sebagai wanita)

Citta mengatakan...

ah kalo gue memandang cowok sih mending ganteng dan pintar, ngapain setengah2 (hahahahaah)

Kiky mengatakan...

kalo gue, sih ngikut temen gue yg bilang lihat latar belakang lainnya. kalo disuruh pilih 2 itu, pilih yg pinter, kalo cowo ganteng tapi kopong yaaaa gimana dong ntar masa depan -_-

alasan gue mengangkat topik ini adalah karena gue yakin skrg, rata-rata emang liatnya dari cantik apa engganya dulu -_-

Posting Komentar