Minggu, 04 Oktober 2009

Kenapa ya banyak orang suka sama hujan?

apa karena bau nya yang segar?
apa karena sejuk udaranya?

entah kenapa gue ga suka sama hujan.
gue setuju, hujan bisa membawa kesuburan tanah (oke, ini keuntungan untuk alam).
tapi, bukan nya gue ga pengen ada hujan seumur hidup juga.
suatu saat gue juga pengen kok hujan (contoh : pas lagi upacara pas SMA, biar ga upacara)

ada yang salah sama mood gue setiap kali hujan.
gue termasuk salah seorang yang moodnya gampang terpengaruh oleh lingkungan.
dan for your information,
gue termasuk orang yang sangat cepat berubah moodnya.
di saat gue lagi ceria-cerianya, kalo tiba-tiba mendung dan udara dinginnya menusuk,
gue bisa aja langsung down, entah kenapa.

tapi ada untungnya juga ya, kalo mood lagi begini, lancar nulis, lol.

sore ini gue mellownya keterlaluan.
mendung disambut hujan,
keluarga pada balik ke jakarta,
kosan sepi penghuni,
lagu di prambors malah mendayu-dayu,
baca tulisan yang bikin mellow juga,
mengingat kesulitan menjelang uts ke depan,
perut gue ga enak dari kemaren,
duh.

kenapa ya?
kalo dipikir-pikir gue juga bingung,
kenapa juga ada orang yang suka dengan hujan, no offense. (kecuali petani, fine, gue ngerti kenapa)
banyak sekali teman-teman gue yang suka hujan, rata-rata perempuan.
padahal hujan itu ya, suram, seperti kata teman gue, emilia betaubun.
mood gue sekonyong-konyong berantakan kalo liat langit mendung, entah kenapa sekali lagi.

oh iya, dan ada lagi.

hujan mendung gini, mood gue asem gini,
rasanya jadi pengen bikin sebuah tulisan dengan bahasa yang bagus,
tapi entah kenapa gue memang tidak berbakat,
jadi ya liat saja ini tulisan, lol.

ada yang salah ga ya sama gue? hmm

0 comments:

Posting Komentar