Senin, 21 Desember 2009

Mimpi-mimpi Saya

1. Lulus TPB
2. Masuk Prodi Teknik Fisika
3. Jadi Kru LFM
4. Menjadi anggota HMFT (Himpunan Mahasiswa Fisika Teknik)
5. Punya pacar yang serius (woot)
6. Lulus kuliah paling tidak 4-5 tahun, dengan hasil yang memuaskan
7. S2 di luar, ngambil finance atau ga jurusan yang berhubungan sama TekFis
8. Nikah sebelum umur 30
9. Dapet kerjaan yang sreg sama hati, kalo bisa di Pertamina :D
10. Sebelum kerja di Indonesia mau kerja di luar dulu beberapa tahun
11. Beli lensa bagus dan lensa oke beserta lampu dan flash dll pake duit sendiri
12. Pergi ke London, mampir ke Stamford Bridge, nonton satu pertandingan Chelsea FC
13. Keliling Roma dengan membawa kamera yang saya beli sendiri sama suami :)) (kalo bisa sih pas bulan madu kali ya ha ha ha)
14. IPK di atas 3 (amin)
15. Punya suami anak ITB kalo bisa
16. Punya rumah sendiri di daerah yang asri dan juga nyaman
17. Punya 2 anak, kalo bisa kembar cewe cowo (dan sebenarnya gue InsyaAllah membawa gen kembar, kakek gue kembar lho!)
18. Pergi Haji sama suami
19. Beli rumah yang nyaman buat orang tua
20. Pergi ke New York! Jalan-jalan!
21. Punya mobil pribadi
22. Punya rumah yang isinya barang-barang yang dibeli di Ace Hardware, lol
23. Punya anak yang nasibnya lebih baik lagi daripada saya
24. Mau deh Dinner di Restoran mahal gitu sama pacar (HAHAHA SORI SORI)
25. Kerja di NASA (yang ini muluk tapi beneran mimpi pengen banget)

Gue baru aja pulang dari nonton Sang Pemimpi. Gue sangat terinspirasi dari situ, Bercita-citalah setinggi-tingginya, bermimpilah sebesar-besarnya. Iya sih gue tau palingan juga efek nya bentar lagi ilang, tapi gue sebenernya mau usaha sekeras mungkin supaya mimpi gue bisa terwujud, jadi gue tulis di sini supaya suatu hari nanti kalo gue baca ini lagi, gue bisa terinspirasi lagi dan tetap tidak menyerah.

Yang menjadi persoalan bukanlah sebesar apa mimpi kita, tapi sebesar apa kita untuk meraih mimpi tersebut.

Keep on dreaming, and keep on believing!

cheerio.

3 comments:

yahyaman mengatakan...

wah mantap, se-nada dengan postingan terbaru gw juga. :D

Kiky mengatakan...

oh ya? mau liat mau liat! hehe

Biesmojo mengatakan...

ga pengen nonton the scientist live kong? hehe. mimpi gw tuh. sama viva la vida, fix you, warning sign, yellow, speed of sound aduh banyak deh. GW MAOOO

Posting Komentar