Kamis, 01 April 2010

Re-post : Untitled

here's the girl, call her M.
and there was this guy,
name : Peter.

He's not that handsome
He's breakable
He couldn't tell you funny jokes
He has a freaky smile
He afraid of many things
He actually not her type

but, she was in love with him.
and she did enjoy his freaky smile, also
she laugh at every little funny thing he did (actually ridiculous thing).

until one day, Peter got married.
He married to a girl named Ashley. Beautiful Ashley.
Ashley was different from M, and it's pretty hurt for her.

she barely got over him, lately.
but she missed a lot of things,
mostly the way Peter smiles to her.
she felt so empty, she's freaking out.

but one friend came and told her to calm down,
"Everything will be just fine,
Life is a long time period,
but when it comes to the end,
you still have another life, waiting, anyway."
she took a deep breath and smile, "Yes, it is"

one night, she sat there alone, writting,
"I guess I'll see you around, Pete.
By the way, next time it won't be like this.
I'll get you in any other way, maybe,
in another life, waiting, okay?"

(January 2009)

**

jadi ini sebenernya postingan udah setahun yang lalu.
entah kenapa gue teringat dan ingin lagi ngebaca postingan ini.

I'll get you in any other way, maybe,
in another life, waiting, okay?


in another life, apakah gue masih tetap berharap agar bisa bertemu Peter lagi?
tidak tahu. sudah lama sekali gue tidak merasakan yang namanya beneran suka sama orang.

terakhir suka beneran sama orang, rasanya kayak apa ya? bahkan sudah lupa.
kok ini rasanya gue sudah bener-bener beku gitu ya? keterlaluan, lol.

sampai saat ini, gue adalah salah satu orang yang masih rajin nulis diary. percayakah anda?
yah sekarang udh mulai ga rajin sih, tapi masih tetep nyempetin nulis setiap sebulan.
setidaknya gue mengupdate apa aja yang udah terjadi belakangan ini.
sebenernya alasan gue masih menulis diary sampe skrg adalah.....hmm agak konyol,
kalo suatu hari nanti gue mengalami yang namanya amnesia, gue berharap diary gue bisa membantu gue untuk kembali mengingatkan gue pada kejadian-kejadian penting yang terlupakan, lol.

nah saat tadi gue membaca ulang diary gue, bagian saat-saat gue suka beneran sama orang itu rasanya.................dalem banget. tapi gue udah lupa rasanya kayak apa. dulu gue pernah segitunya kah suka sama orang? gue sendiri bingung. apa dulu itu adalah akibat kelabilan jaman SMA? bayangkan, menunggu 1 orang yang sama selama hampir 2 tahun, tanpa melakukan usaha apa-apa. cuma nunggu aja. aneh.

sampe sekarang sih gue blm ngerasain hal yang kayak gitu lagi. entah karena ga pernah nemu orang yang bisa bikin gue gitu, entah karena gue juga terlalu gak perduli.


kadang gue bertanya-tanya, sebenernya hal yang kayak gitu baik atau buruk sih?
tapi gue memang semenjak masuk kuliah sering banget bergalau-galau, tapi sebenernya gue jg gatau kenapa. karena ga punya pacar? ga juga. apa karena gue ngerasa ada yang hilang? yang biasanya selalu keisi tapi sekarang udah enggak, jadi ngerasa kosong?
gak tau juga.

Gue masih sering bertemu dengan Mr. Peter akhir-akhir ini. setelah setahun tidak merasakan apa-apa, setiap ketemu dia gue merasa biasa aja. saling nyapa, nanya kabar sekali-kali. normal. padahal dulu kayaknya susaaaaaah banget lupa sama dia. kalo ketemu dia rasanya mau pergi aja, takut keinget-inget. lalu apa ya yang bikin perasaan sebesar itu bisa hilang begitu aja? apa hati saya jadi bener-bener beku? apa penyebabnya?

apa mungkin seorang manusia pada akhirnya benar-benar tidak bisa merasakan hatinya? #eaaa
LOL

sori banget lagi mellow. hahahahaha.

0 comments:

Poskan Komentar