Sabtu, 10 April 2010

Moving to Wordpress

Well, ini sebenarnya impulsif sekali. Niatnya hari ini gue ingin ngepost beberapa hal yang sedang gue lakukan akhir-akhir ini, salah satunya mengurus Dokumentasi Wisuda ITB April 2010 dengan menjadi staff marketing.

Hari ini udah niat bawa kamera buat memberikan sedikit foto pada post kali ini. Tapi ternyata something goes wrong with the image size. gue ga ngerti kenapa, udah berkali-kali gue ngepost foto di sini dan hasil foto yang muncul kecil banget, berbeda jauh sama foto aslinya. padahal ukurannya udah gue atur jadi large -_-" karena gue ini anaknya pemalas, akhirnya gue mengambil jalan pintas.

Beberapa hari yang lalu gue baca blog temen gue, Ifa. dia bilang mau bikin blog baru. lalu gue jadi terfikir untuk pindah ke wordpress. secara emang dari lama banget gue pengen pindah ke wordpress tapi malas bikin account baru lagi.

Akhirnya gue pun goyah juga, gue memutuskan untuk pindah ke wordpress. mari gue paparkan beberapa alasannya :
1. Gue bosen sama blog gue yang nampak monoton
2. Gue malas merombak blog gue
3. Masalah ukuran foto membuat gue cukup tidak mood ngupdate
4. Gue mau memperbaiki kualitas menulis gue, agar gue bisa menulis lebih serius (insya Allah)
5. Gue mau mencoba sesuatu yang baru

ya, akhirnya gue pun pindah lapak.

walaupun belum ada isi apa-apa (secara gue belum ngerti apa-apa tentang wordpress), monggo ini link nya. yang berminat silahkan ditambah ke blogroll nya hehe. terimakasih!

selanjutnya blog ini akan dihibernasikan, atau mungkin akan direhat dalam waktu yang sangat lama, atau bahkan mungkin sampai tidak disentuh lagi.

Cheers!

0 comments:

Posting Komentar