Jumat, 09 April 2010

Yes, I did delete the latest post

Kenapa? Emang isinya apa?

Isinya apa?
yah pokoknya intinya tentang gue yang sangat telat menyadari hal yang gue anggap sepele salama ini. ternyata memang hal tersebut tidak sepele. tapi seperti yang sudah gue bilang, gue telat.

kenapa diapus?
karena ternyata gue menyadari, semakin gue mellow, semakin tidak akan survive. emang sih ga salah kalo mau jadi orang mellow. tapi kalo keterusan mellow juga ga baik. gue sudah terlalu banyak ber-galau-ria akhir-akhir ini. kalo gue tetep menampilkan post gue yang kemaren.........gue akan terus-terusan mellow setiap liat post itu. terus-terusan kesel sendiri, bikin hati ga enak. it'd be better If I just let it go. karena semakin diikhlaskan, semakin ringan juga perasaan gue jadinya. menyenangkan.

sejujurnya, ikhlas 100% itu emang susah. gue bukan nabi. tapi dengan setidaknya mencoba untuk ikhlas, gue merasa lebih baik. way far too good.

hari ini gue dapet pelajaran penting banget dari seorang teman, Adzani. Siang ini kami ngobrol seputar per-pacaran-an. lalu dia ngomong gini "Kalo kamu sayang sama dia, kamu mesti inget, kamu juga mesti sayang sama diri kamu sendiri". Lalu gue tersadar, sudah berapa lama gue tidak pernah memikirkan diri sendiri? sudah berapa lama gue lupa untuk menyayangi diri gue sendiri? sudah lama sekali. gue membiarkan diri gue banyak larut dalam kesedihan, padahal itu ga baik. kasian diri gue sendiri. nelangsa. nelangsanya bikinan sendiri pula. banyak hal yang harusnya bisa disyukuri, tapi gue terlalu banyak mengeluh. terlalu banyak ingin lebih. gue lupa akan kebutuhan. gue cuma inget akan keinginan.

mulai hari ini gue akan berusaha untuk lebih menyayangi diri gue sendiri. terlalu sering gue bertanya, gimana sih rasanya sayang banget sama seseorang? gue lupa. sekarang sih yang penting sayang dulu aja sama diri sendiri, kalo emang belum timbul lagi rasa sayang itu ke orang lain, yaudah. mungkin emang belum ada lagi yang bisa buat gue kayak gitu. Insya Allah, I might have to wait, I guess it's half timing, and the other half's luck.

Gue akan mulai dari nol lagi.

Bismillahirrahmanirrahim.

:)

0 comments:

Poskan Komentar