Jumat, 01 Februari 2008

School stuffs

ah sialaaaaaaaaaaaaaaaaaan! aaaargh gila gue bener2 gila gara2 TF kimia. bangke. Ya allah, gue bener2 kehabisan kontrol, ampe mau nangissssss saking gabisa ngerjain : ( sedih bgt. ulangan kimia pertama gue masa gini sih? ah gila bgt. padahal dari seluruh pelajaran MIPA, gue sangat sangat cintanya ama kimia. gara2 ga masuk 2 minggu, pas TF kewalahan bgt kyk org idiot ga ngapa2in. biasanya masih bisa ngasal2 apa kek gitu, org essay ini. tp td tuh saking ga ngertinya bener2 gue kosongin. parah deh. sedih bgt gueeeeeeeeeeeeeeeeeee. padahal kimia kan andalan gue, ntar gue gimana nih kuliah? yah UAN juga ada kimia fisika biologi. aduh gue takut, takuuuuuut : ( doain naek kelas ya : ( amin!

oiya, gue beberapa hari ini lagi kepikiran ama kuliah gue. bingung mau kemana. nyokap bokap gue nyuruhnya FKUI tp gue rasa susah secara gue ga minat ke biologi. tapi gue sih udah pasti nyoba FKUI jd pilihan pertama. pilihan keduanya ini yang gue bingung. antara mau IT UI, TEKIM UI, Psikologi UI, aduh bingung. pusing mikirin masa depan. padahal pengennya yang simpel2 aja gue. kayak macemnya desain grafis, DKV, yah pokoknya yang design2 gitu lah yang bener2 kegiatan yg gue suka bgt. biar ga beban jadinya.

duh doain gue banget ya, bener2 butuh bantuan! semoga naik kelas, semoga lulus UAN, semoga lulus SPMB di tempat yg terbaik, amin : )

eiyaaaa lagi, gue baru aja nonton gossip girl volume 4 - 7. aaaaaaaaaaargh absolutely cool! wajib nonton ampe abis nih gue hihi seru bgt. addicted ama gossip girl jdnya.

xoxo love, kiky

favourite quote: 'Halo ki!' :p
favourite event: (depan kelas-kaos coklat- rambut gondrong-probably anak ITB,-pelajaran fisika)

0 comments:

Posting Komentar