Minggu, 19 April 2009

Hello

Hello yellow, sorry for the lack updates.
Beberapa hari ini seperti lo bisa baca di post sebelumnya, gue tampak sangat mellow. tapi sekarang gue udah baikan, sangat sangat baikan. Gue beterimakasih kepada semua temen2 yg selalu menyupport gue, huhu terharu. Yah pokoknya skrg gue mau bangkit lagi, gue ga akan perduli lagi deh, yang penting sekarang itu usaha dan kemauan gue. Gue gak akan nyia-nyiain waktu yg ada lagi, kalo ada usaha dan kemauan, Allah pasti ngasih jalan. Satu lagi, gue belajar hal baik dari Icha, temen sebangku gue, hidup itu harus dijalani dgn lebih optimis, dan gue sangat sangat menyukai cara dia menghadapi hidup yg positif ini, kita bisa jadi lebih ringan ngejalaninnya, terimakasih Icha :)

Besok gue akan menghadapi UAN! wiiiiiiiiiiih degdegan. doain gue yaaaaaaaaaaaaaa!

Delapan09 for Ujian Nasional 2009
xoxo

3 comments:

Nadya mengatakan...

Kak Kikyyyyyyyyy goodluck besok, i pray for you :D

MNH mengatakan...

huaa,,aku terharu sayang..
sukses ya besok,,

benedikta atika mengatakan...

goodluck UAN 2009!

Posting Komentar