Sabtu, 04 April 2009

Yellow Jacket?

Not yet! hehe. I said not yet.
yeah hasil SIMAK UI sudah keluar sodara-sodara, hehe.
hasilnya?



Gue sedih, okay, karena gue tidak bisa membahagiakan nyokap gue untuk melihat gue bersanding bersama anak-anak FKUI seperti harapannya. tapi tadi sore dia bilang ke gue "Mami udah berdoa, mami minta apapun yang terbaik buat kamu, gapapalah apapun hasilnya".

:')

Maaf ya mam, aku ga bisa beri kebanggaan sekarang ini, mudah-mudahan ke depannya bisa dapet kebanggaan yang lain yang bisa bikin Mami dan Papi tersenyum.

Besok gue ada UTUL UGM, kali ini gue akan mengusahakan yang lebih baik dari kemarin. Gue harap, hasilnya juga lebih baik, Amin ya rabbal alamin.

tetap semangat ya kalian semua!
MASIH BANYAK JALAN MENUJU UI :)

4 comments:

benedikta atika mengatakan...

goodluck UTUL UGM nyaa ya kikong :)

Artna B (xika) mengatakan...

goodluck kiky. dont give up yet baby

Kiky mengatakan...

Thankyou yaaaaaaaaaa both of youuuu :)

NABILA mengatakan...

ka kiky
good luck ugm-nya
ui bukan berarti sukses kok haha

Posting Komentar