Sabtu, 04 April 2009

Hey again people

and so, besok gue akan mengikuti ujian tulis UGM,
mmm kalo ditanya siap apa nggak, harus siap.
kali ini tapi gue gak belajar seyahud buat simak UI hehe.
nyesel sih, tapi kalo mau dipaksa belajar sekarang, bisa mati gue.
emosi dan otak lagi gak sinkron hehe.

gue cuma mau berterimakasih kepada semua orang yang udah nyupport gue, gue bener-bener terharuuuuuuuuuu dan sekaligus bangga sama temen-temen gue. buat yang keterima, Selamat :) buat yang enggak, kita sama-sama tetap berjuang ya besok! apalagi yang mau FK kayak gue hehe. Goodluck people!

P.S
Anak 8 2009 yang dapet SIMAK UI lumayan banyak,
daftar sementara bisa diliat disini. Buat Anak 8 yang udah dapet kuliah bisa juga namanya diliat disini. Selamat :)

4 comments:

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

Ky semangat buat UTUL nya. Doa gue masih bersama 2009, gue yakin 2009 bakalan dapet yang terbaik. karena kita adalah 2009 :)
oke walaupun entar gue lulus taun 2010 sih :(
TETEP SEMANGAT KY!!! INGET ALLAH BERSAMAMU :D HEHHEE

fasha comeback again mengatakan...

blog yang bagus..
oya aq mampir baca2 ya skalian folllower blog qm tuch..
follower blog aq juga ya

Fienda Ferani mengatakan...

lo ugm kong?? akh gila gw nyesel g ikut itb, smua orang berbahagia spertinya

Kiky mengatakan...

rintaaaaa lo tetap jadi bagian dari 2009 too bad you missed the photosession with us :'( btw makasih ya taaaaaaaaaaaaaaaaa semoga juga ntar lo balik kesini gakada hambatan pas mau kelulusan amin :)

iya fieeeeeeeeen gue ugm nih, ikut usm 2 aja fien, gue juga ikut usm 2 loh hehe

Posting Komentar