Rabu, 22 April 2009

Ujian Nasional 2009; Matematika

Wtf, matematikanya gile bener! udah deh udah, jangan tambah bikin down dgn blg 'ah masa sih? perasaan gampang deh' aduh iya gue tau emang byk gue liat di facebook, 'gue kira uan bakal seserem apa, taunya..' taunya apa? gampang? not for me!

Lo tau gak apa? Rayon sekolah gue dapet soal tersusah SE-INDONESIA! sumpah deh gak lebay, beneran susah. gue mah apa adanya aja, kalo gampang ya gue bilang gampang. tapi kali ini beneran susah! tadi aja pas matematika selesai byk yang nangis. gue udah gak ada kekuatan nangis lagi deh, udah capek nangis terus. aaaaaaaaaaah gila gue. takut :'(

udah, udah. sekarang belajar buat fisika!

5 comments:

foi mengatakan...

yaaaah kiky yg sabar yaa. udah udah gausah dipikirin lagi, banyak2 berdoa aja sekarang hehehe

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

jadi semua sma di jaksel dapet soal mat yang tersusah?

Kiky mengatakan...

@rinta : gatau rin, rayon 8 sama kayak 70, 3, 5, alpus yg lain gatau lagi gue. susah banget rin kmrn parah banget bangetaaaaaaaaaaaaan

Amira mengatakan...

kak kiky goodluck ya kak buat UN hari terakhirnyaaaa :)

Kanira Supono mengatakan...

gue jugaa nangis ky pas abis geografi, gue nggak bisa nyontek trus gue ngerjain pake feeling huhuhu

Posting Komentar