Selasa, 15 September 2009

Halo!

5 hari lagi lebaran datang. ada yang mudik?
tahun ini gue ga mudik, sodara gue yang di Malang pada mudik ke Bekasi.
tahun ini hampir sama deh kayak tahun lalu, bedanya tahun ini lebarannya ga ada bokap gue. bokap gue masih di papua sampe tgl 28 which is adalah tanggal gue masuk kuliah lagi :(

speaking of lebaran, sebentar lagi berarti bibi gue mudik ke kampungnya. it means ini waktunya untuk mempraktekan pelajaran kemandirian yang gue dapet di Bandung, lol. tapi sejujur-jujurnya di Bandung juga belum kerasa mandiri-mandiri amat. nyapu aja malesnyaaaaaaaaaaaa.. masya Allah.

by the way, liburan gue beberapa hari ini cuma di rumah doang. biasa, kesehatan labil. padahal banyak acara bupus gitu, sama SOTR 8 juga. udah deh calon-calon ansos parah gue. besok diajakin ke Sency bupus brg anak itb09, kamisnya ada jalan ke PS sm anak kls gue, sorenya bupus brg sissy hans centong dll, mlmnya SOTR 8 2009. ga bakal mungkin dapet izin dtg ke acara sepadat itu :'(

eh iya, ngerasa ga sih Jakarta lagi panas banget? suer ye gue balik dari bandung langsung kerasa banget perbedaan suhu yg lumayan ekstrim. biasanya di bandung di kamar kosan ga nyalain ac santai aja. disini kok kalo ga pake AC panasnya gila-gilaan ya? apa gue yg manja? hehe. untung gue lagi ga puasa, jadi ga terlalu berat deh mengahadapi panasnya kota :p

Eiya lagi, mohon maaf lahir batin ya semua!

P.s gue butuh stok dvd baruuuuuu! yg drama kalo bisa hehe, ada ide?

0 comments:

Posting Komentar