Jumat, 11 September 2009

Makrab ITB angkatan 2009

baru balik dari makrab dan merasa sangat bodoh karena lupa membawa digicam, hu hu.
makrab alias malam keakraban tadi seru banget lho. yah emang deh kagak nyatu-nyatu banget (ga tau sih, gue ngerasanya kayak gitu), tapi seenggaknya ini kan sebuah awal yang baik buat angkatan gue untuk lebih saling mengakrabkan diri.

dari tadi performance nya banyak banget, tapi pas FTI perform gue ga liat, gue sedang sakit dan lagi istirahat bentar di kosan temen. performance yang paling gue suka itu dance nya anak FTSL, dan perform yang ada saxophone nya. please, tadi ada lagu 'Terima kasih cinta'-nya Afgan dimainin pake saxophone, langsung terhenyak gue, keren banget.

pas closing ada kembang api, keren banget. maaf ya gue norak sih emang, suka banget liat kembang api hehehe.

abis kembang api, langsung foto-foto per-fakultas. foto-fotonya ada di SLR-nya lily, iri banget deh sama yg punya SLR. mauuuuuuuuuuuuuu!

btw, tenggorokan gue parah bgt deh masa batuk-batuknya keterlaluan gitu, trs td pas buka sakit bgt gitu pas neguk air. freak ah, masa tiap mau balik ke bekasi selalu bawa penyakit. eh iya, bsk gue pulang ke bekasi lho!

Bekasi, tunggu saya! :)

P.s. tadi gue kuis kimia mendadak, tolong, freak banget gue ga punya kalkulator dan angkanya jelek parah :'(

3 comments:

DUNIA POLAR mengatakan...

wah jd pnasaran denger lagu afgan d mainin pke saxophone, ada rekamannya nggak yahhhh :(

Anonim mengatakan...

Kembang api acara makrab kalian itu mengganggu orang lain yang sedang melaksanakan ibadah shalat taraweh, mengganggu senior2 kalian yang sedang mengerjakan TA di lab.
dan saya dengar kalian tidak menyetop acaranya pada saat adzan maghrib ya?

Kiky mengatakan...

wah, kepada kakak senior dan warga sekitar ITB, saya mewakili 2009 untuk mohon maaf yg sebesar-besarnya. memang saya bukan salah satu org yg berwenang disini, tp insya Allah akan saya sampaikan kritiknya ke 2009 yg lain supaya lain kali lebih memperhatikan lingkungan sekitar kalau mau bikin acara. sekali lagi mohon maaf sangat ya kak. kalo masalah yg adzan maghrib saya ga tau apa-apa kak, karena saya juga bukan yg berwenang. terimakasih kak atas kritiknya, semoga lain kali kejadian seperti kemarin ga terulang lagi, amin.

Posting Komentar