Jumat, 25 September 2009

Nyampah

GILA GUE LIBURAN KERJAAN NYA NYAMPAH MULU DI RUMAH COOOOY. (ga santai)

eh Mohon maaf lahir batin ya readers, maaf kalo jarang update, maaf kalo suka nyampah aja isinya hehehe.

by the way liburan ini gue emang lagi suka nyampah banget isinya, korban nyampah gue liburan kali ini adalah twitter. kalo nyampah di plurk udah ga enak, soalnya temen gue udah mulai banyak jadi ga enak kalo spamming, lol. kalo di twitter yang nyampah banyak, jadi selow aje, ahey.

AH TIDAK. hari minggu gue akan balik lagi ke Bandung, meaning gue akan mulai serius belajar dan bekerja keras lagi. pekan UTS mulai pertengahan oktober dan akan terus UTS setiap hari jumat sampe bulan Januari :( doakan gue ya guys!

gue benar-benar akan merestart kegiatan gue, jadi gue akan mulai untuk mengurangi main internet di hari kuliah. gue juga harus bikin jadwal belajar sendiri, harus mulai begini kalo mau tahan di ITB, karena gue mulai tidak tahan di ITB (seriusan). gue juga mau fokus, fokus kuliah. masalah pencarian jodoh gue tunda, secara anak labil kayak gue gini demennya gonta-ganti cem-ceman, lol sumpah labil banget deh gue. mumpung sekarang lagi ga punya cem-ceman (iya tau emang labil, tapi emang bener-bener ga punya cem-ceman saat ini), gue akan coba bertahan begini sampai gue sudah merasa aman dengan kuliah gue. untuk kegiatan unit, gue sudah putuskan fokus di LFM aja. doain gue tahan sampe jadi kru ya, gue takut permasalahan kuliah membuat gue tidak tahan di LFM. gue sudah terlalu nyaman untuk ninggalin LFM :(

lagi-lagi nyampah alias curcol, lol.

udah deh ah gue lagi ngerjain tugas PTI juga sebenernya, masih aja colongan main blog.

smell ya later guys, hmm entah sampe kapan lagi deh gue ngeblog, sampe udah ga labil lagi kali, lol. bye bye

0 comments:

Posting Komentar