Kamis, 22 Januari 2009

Biarpun kadang gue suka menyesal, tetep gue akui kalo gue bangga

Gila ya, hari-hari tuh skrg cepeeeeeeeeeet bgt jalannya. gue bener2 ga nyangka, SIMAK UI udah H-30an. bener-bener ga kerasa, really. hati gue makin gak keruan nih bunyinya.

Makin cepet gue ujian, makin cepet gue ninggalin masa SMA gue. they said highschool time is the best time of your life. (barusan ngetik ini aja gue sempet diem sejenak, ngerenung, udah berkaca-kaca). gila ya, gue pasti bakal kangen banget sama masa SMA gue ntar. bener2 ga kerasa, kayaknya baru sebentar gue masuk SMA.

gue inget banget, pertama kali gue masuk SMAN 8 Jakarta, SMA yang jadi banyak idaman anak2 kls 3 SMP. buat gue, seorang yang biasa aja otaknya, apalagi dari SMP bekasi, masuk SMAN 8 tuh udah kayak hmmmm mimpi. waktu tau gue keterima, gue ngerasa seneng banget, dan bangga banget. Nyokap gue pgn bgt gue di 8 soalnya. gue yakin, banyak banget orang tua lain yg bangga bgt anaknya masuk 8. buktinya pas hr pertama MOS aja tuh orang tua pada nungguin anak2nya udah kayak anak SD gitu. muka-ukanya juga sumringah banget. kalo inget pas dulu itu ya, rasanya bener2 kayak baru beberapa bulan yang lalu doang.



minggu pertama di 8, masih bangga. kalo ditanya orang 'masuk mana ki skrg?', gue jawabnya dengan bangga 'di 8 hehe'. rasanya seneng banget bisa gabung sama anak2 8, bisa jadi anak SMA juga. sebulan kemudian, baru kerasa. baruuuuuuuuuuuuu kerasa gimana susahnya jadi anak 8. ternyata ya, gabisa santai, belajar harus divorsir. udah gitu jauh dr rumah kan tuh 8. gue ngerasa capeeeeeeeeeeeeek banget, sedih juga. sedih soalnya gue ngerasa nyesel. jadi kan sebenernya gue udah keterima di Insan Cendikia Serpong, udah bayar segala macem, tp akhirnya gue lepas karna gue masuk 8. IC tuh boarding school gitu, sekolahnya sama asrama deket banget. jadi gak capek dijalan. gue nyeseeeeeeeeel banget kenapa gue ga masuk situ aja biar gue gak capek kayak gini.

satu semester lewat, gue mulai kebiasa. capek iya, belajar jalan terus. nilai gue ancur2an banget. gue sering banget susah napas gara2 nahan nangis kalo inget nilai2 gue sering banget masuk 15 terbawah di kls. tujuan gue, gue mau masuk kedokteran. berarti gue harus masuk IPA. masalahnya masuk IPA susah banget. gaboleh ada nilai MIPA yang dibawah SKBM. tapi alhamdulillah, sekali lagi gue survived. dan lo tau apa? saking bahagianya gue, pas tau gue dapet IPA gue sampe nangis. gak pernah gue seneng banget seumur hidup gue sampe nangis terharu gitu, haha lebay banget ya gue? ya gimana emang cengeng banget sih gue.

ternyata setelah masuk IPA, kekejaman makin memanas. gila ya, gue kalap banget. udah gitu kurikulum gue jg mulai ganti. bener-bener deh. gue tiap hari dr senin - jumat les full terus. tapi remed tetep juga ada. ck. tapi di kls 11 gue dapet temen2 yang menyenangkan : ) masa SMA gue mulai kerasa nih indah2annya. kls 10 juga kerasa sih.

gak kerasa, skrg udah kls 12 aja. gila, singkat banget ya cuy SMA tuh. trs tiba-tiba gue udah foto BT aja gitu kemaren. aaaaaaaaaaaaah gue sedih deh cepet banget ya SMA. bentar lagi kuliah dan gue bakal ninggalin sekolah gue, ninggalin 8. ninggalin banyak memori seneng, sedih, lucu, alay parah, semuanya deh. eh tapi seumur gue di 8, gue blm pacaran lagi, haha, menurut gue ini kocak aja. begitu masuk SMA, gue putus dari mantan gue, sampe skrg blm pacaran lagi. entah sibuk, entah ga laku, entah ga minat. tp sejauh ini sih gue fine-fine aja, malah udah sejauh ini gue mgkn kalo disuruh pacaran lagi hmmm masih kagok kali ya? haha udah lupa gue pacaran itu gimana. lebih banyak main sama temen2 sih skrg, hehe.











well, jadi nostalgia ya nih. eh nostalgia itu perlu tau! kenangan itu kan bukan buat disimpen doang. kenangan itu ada buat dikenang :) ih puitis deh gue hahaha.

iya gue emang dulu suka nyesel kenapa gue masuk 8, apalagi kalo org2 mulai blg 'susah deh ah anak 8 mah pinter2', ih kesel banget gue, pada nggak ngerasain sih gimana susahnya jadi gue, huhu. yah tapi ya, karna masa-masa SMA gue sebentar lagi mau abis, ya gue pengen aja membanggakan sekolah gue hehe. kapan lagi gue kayak gini, beberapa bulan ke depan, almamater gue udah beda, hopefully sih almamater kuning, amin! aduuuuuuuuh aku cinta smandel deh ah ;)



btw hari ini gue ga sekolah lagi, keujanan cuy. balik deh. ah susah deh musim ujan! mobil gue baru keluar bengkel sabtu bsk (fyi, mobil gue abis ditabrak truk). udah gitu selasa nyokap gue bakal ke jogja, jadi gue bakal bawa mobil sendiri starting Tuesday. ah gile tapi kayak udah lupa gue bawa mobil rasanya gimana, iiiiiiiiih gara-gara supir truk sialan!

eiya gini nih keadaan terakhir mobil gue sebelom dibawa ke bengkel :





parah ya? emang! dasar sialan dah tuh.

aaaaaaaaaaaaaah capek ah mau belajar hehe. byebye!

2 comments:

Beta Canina mengatakan...

gw tau kok kong lo seneng kelas2 karena sekelas sama gw kan kan kan? udah ngaku aja kali semua orang juga tau kok kong hahahahahahahaha geer amet gw yak haha.

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

gue bangga sebenernya jadi anak 8 ky.hahahha

Posting Komentar