Minggu, 18 Januari 2009

PMS


photo from flickr


Gue bete.
hari ini gue kedatangan tamu bulanan. tiap bulan kalo dia dtg perut gue sakitnya anjing-anjingan, (sori abis gue beneran sakit bgt parah wey). harusnya skrg gue ada di studio Unique Tebet karna mau ada sesi foto BT kls gue. bodohnya sakit perut ini menyebabkan gue bisanya ngeringkuk doang di kasur drtd.

skrg gue lg nunggu bokap gue dtg, mau minta dianter segera ke Tebet. tp dia lama bgt dtgnya. semakin jadi lah bete gue. nyokap gue lg tdr, gue bangunin nanya dimana alat2 make-up dan dia mengamuk karna dibangunin dr tdrnya. ergh tambah semakin menjadi-jadi bete gue. yaudah deh, no one cares, gue ambil aja ni laptop yg sebenernya ga blh dimainin. cuek ah bodo abis gue bete, diamuk diamuk dah nih.

gue gak suka mood gue kalo lg gini. gabisa dikendaliin. sial bgt deh emosi naik turunnya cepet bgt. mana mendung gini di luar, suasana hati makin ga enak. pengennya maraaaaaaaaaaaaah mulu padahal ga ada sebab. perut sakit, mood gaenak, suasana sekitar gaenak, ah!

uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh pengen ngebanting apa gitu. serem ya? emang kan gue kalo marah parah bgt, palembang-girl, kata temen gue. emosi gue emang sehari-hari tuh parah bgt. kalo lg gini udah deh tambah parah, sensinya ih najis dah.

udah makanya kalo gue lg gini dijauhin aja deh, drpd kena imbasnya hehe.

1 comments:

jUnE0u mengatakan...

miobat gih..tar parah loh!

Posting Komentar