Sabtu, 03 Januari 2009

Happy New Year, goodbye

Happy New Year all : )
semoga 2009 bisa jadi tahun yg baik buat kita semua,
terutama gue.

semoga
dapet FKUI
lulus UAN
dapet Canon 450D
dapet jodoh (Ha-ha)
dimudahkan dr segala cobaan
dilapangkan hatinya dalam menghadapi masalah

AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIN

meanwhile, gue harus mengucapkan selamat tinggal untuk beberapa waktu.
berhubung liburan eke sudah habis, gue harus segera kembali aktif belajar.
hmmmmm agak mls tp ya gimana dong demi masa depan hehe. makanya doain ya semoga gue sukses, moga moga gue dapet FKUI beneran, amin.

selama gue vakum, mgkn gue akan update tp ga sering2 kayak gini. jadi ya tunggu saja, untung2an lah kalo update hehe.

alright then, have a good year : )
xoxo

current mood : Worried, Confuse, Angry, Blue (Mix them, you'll find out how it feels)
listening to : RAN - Tunjukkan Cintamu (New Single, check it out here)

P.S. something's wrong with me (actually, my feeling), I can't figure it out, it's something.......annoying

3 comments:

Nadya mengatakan...

goodlucccck ya kak FKUInya hehe :D

Kiky mengatakan...

ya ampun iyaaaaaaaaa makasih ya naad : )

Anonim mengatakan...

another fkui haha moga2 dapet deh hehe

Posting Komentar