Rabu, 25 Maret 2009

Final Liga 8 2009 dan Euphoria

Okay, lebay titlenya.
tapi kalo hectic di Liga 2009 nya itu sangat benar!

(okay ceritanya gue mau ngasih laporan ttg Liga 2009 tadi, tapi ya gue kan cewek ya, maklumin aja ya kalo agak-agak gimana gitu, gue kan tadi baru semangatnya mulai dari akhir-akhir babak 1 gitu hehe)

hari ini adalah hari dimana pertandingan Final Liga 2009 SMAN 8 JKT berlangsung. Kelas XII IPA H dan XII IPA C akhirnya bertemu di pertandingan final untuk memperebutkan Juara 1. Hari ini pulang sekolah lapangan 8 rame banget, mostly anak-anak 2009 sih, tapi tetep aja rame gak kayak pertandingan liga biasa.

Tadi gue, Sissy, dan Icha duduk di koridor yang menghadap lapangan. Niatnya sih gue cuman nunggu dijemput nyokap aja, tapi si Sissy nih semangat banget, soalnya kelas pacarnya (si Aldo) main (XII IPA H), yaah biarpun kagak main juga si Aldo, (dan Sissy dan juga anak kelas XII IPA A lainnya, sangat-sangat antusias mendukung XII IPA H karena kelas XII IPA C lah yang membuat XII IPA A gagal berangkat ke final).

Karena si Sissy semangat banget, akhirnya entah kenapa gue jadi merhatiin tuh pertandingan. Pas babak 1 mulai, gue cuman tepuk tangan aja. duduk masih di pojok kiri. Terus gak berapa lama, XII IPA C gol! banyak yang teriak "WOOOOO". ini juga nih si Sissy ikutan, lol. gue tanya kan ke dia, kenapa sih kok pada sensi sama IPA C? Sissy bilang IPA C mainnya kasar. karena gue mudah terpengaruh, gue jadi gimana gitu. yang awalnya hanya tepuk tangan dan jadi penggembira saja, lama-kelamaan kok gue jadi lebih berat ke IPA H. lalu tempat duduk pun berpindah ke tengah. akhirnya, gue pun mulai keluar hebohnya, berasa nonton Chelsea vs MU,lol.

Gak berapa lama setelah XII IPA C mencetak angka, XII IPA H membalas 1 gol cantik (ceilah) yang dicetak oleh gue gatau siapa karena lupa, lol. Dan babak pertama pun berakhir dengan skor 1 sama.

Babak ke-2 berjalan lebih hectic! gue dan sissy yang tadinya hanya duduk, jadi berdiri dan mulai mengeluarkan teriakan-teriakan histeris! bukan gue dan sissy saja, cewek-cewek sekitar situ juga, seperti Sona Fedris Beta Inka Christy dll, hehe. Pertandingan makin sengit di babak ke-2, tapi babak ke-2 kembali berakhir seri dengan skor 2-2, aaaah sangat menggigit!

akhirnya diadakanlah tendangan pinalti untuk menentukan siapa pemenangnya. sudah gue bilang gue bukan pengamat pertandingan yang baik (kecuali kalo itu Chelsea ya), jadi gue ga hafal tadi berapa-berapa pinaltinya dan siapa aja yang masuk dan tidak masuk tendangannya, harap maklum hehe. Tapi, pada akhirnya XII IPA H lah yang menjadi juara! yeeeeeeeeeeeeeeeay selamat buat IPA H!

berikut foto-foto yang sempat gue ambil :

bolanya mana deh?

Supporter

Medan Pertandingan (apa deh?)

yang itu yang mau nendang pinalti namanya Handi (XII IPA C)

sorak soray XII IPA H


Sekali lagi, selamat ya XII IPA H! untuk XII IPA C dan XII IPA A jangan berkecil hati, kalian tetap juara walaupun juara 2 dan 3. Apalagi XII IPA D (kelas gue), tak jadi juara tidak apa, pialanya sempet nginep di kelas kita beberapa hari saja sudah cukup bangga kok (soalnya yang mesen pialanya si Zulidhar anak kelas gue, lol)

*

OOT (alias Out Of Topic, kata-kata kesukaan pak teguh,lol)

Gue besok akan ber-BTA dari pagi jam 8! ini semua gue lakukan tulus ikhlas demi menempuh ujian tulis UGM. tapi, abis itu mau ke Dairy Queen karena temen gue, Fadityo, lagi ngidem Oreo Ice Creamnya! which is gue juga suka banget banget! SUMPAH YA! eskrim ini bener-bener mirip sama Mc.Flurry Oreo yang udah gak beredar lagi itu, tapi lebih enak, dan lebih mahal tentunya. TAPI ENAK BANGET, I SWEAR! kalian harus coba! hehehe.

gottagonaaaaaaaaaaww! catch ya later, cheers!

4 comments:

Fienda Ferani mengatakan...

wawww kelas gw menang!! haha

Kiky mengatakan...

Hahaha selamat ya fien!

Artna B (xika) mengatakan...

kangen deh ntn bolaaa

Kiky mengatakan...

gue kangen liat lo hehe

Posting Komentar