Jumat, 06 Maret 2009

Omongan kuliah lagi dan Refreshing lagi

Wah! pengumuman PBS tahap 1 udah keluar!
temen gue ada yang dapet FK, Novita Permatasari alias Tata namanya.
ada yang dapet Akun juga, gerry namanya.
Selamat ya! ada lagi? tell meeeeeee!

jujur, gue iri.
iyalah iri, sebentar lagi Tata sudah bisa tenang dengan mendapatkan Universitas bagus dan Fakultas yang gue impi-impikan. Ya Allah...... bisa ga ya aku ini kayak Tata? hehe. hopefully sih pengennya UI. tapi secara simak kemaren kayak gitu soalnya......plis.

pengumuman lagi, gue ga jadi ikutan PMDK maupun UTUL UniBraw. kenapa? PMDK karena kalo keterima harus diambil, kalo nggak ijazah ga dikasih. Kalo UTULnya......biaya mahal cing 134jt! gile mending gue PBS UGM aje ya ga ya ga.

karena gue ga ikut UniBraw,berarti kesempatan gue buat ngejar FK cuman tinggal di UTUL UGM dan SNM PTN. bukannya mau pesimis, tapi setau gue UTUL UGM tuh susahnya naujubileh. berarti gue harus berjuangnya di SNM PTN. gue sih rencana SNM PTN mau ngambil IPC. mau ngambil Psikologi UI juga soalnya. tapi yaaaaaaaaaa gatau juga sih, masih dilema.

SNM PTN ternyata diselenggarakannya tanggal 1 dan 2 Juli 2009 loh teman2. Pelajaran yang dites agak beda dr taun lalu; skrg ga pake IPA/IPS TERPADU, tapi adanya TPA alias Tes Potensial Akademik,udah gitu 2 hari pula! hari pertama dasar dan TPA, hari kedua kemampuan IPA. ini bukan isu bohong-bohongan, coba aja klik di sini.

Pengumuman SIMAK UI tanggal 4 April, tanggal 5 nya UTUL UGM gue. haaaaaah gatau deh perasaan gue bakal jadi apa tuh tanggal segitu :'( gue sih udah berusaha ikhlas. secara ya gue coba cek jawaban gue ke Kunci Jawaban NF, total persennya cuma 35%. what the..........jauh banget kan? Buat ke Tekim aja blm nyampe kayaknya :'(

bukannya mau pesimis lagi kan, tapi coba deh kalo lo pikir2 mungkin ga sih kepala 3 bisa masuk FK? haaaaaaah keajaiban saja yang bisa buat begitu. KECUALI, mereka (para panyelenggara) menggunakan perhitungan nasional dan pake bobot soal. mudah-mudahan aja yaaaaaaaa soal yang gue kerjain bobotnya tinggi, amin : )

USM ITB dan UM UNDIP udah minggu depan, I pray for you guys! semoga diberikan kelancaran ya semuanya! amin

by the way, I'm going to see Mr. A-Z's performance @ Javajazz Festival tomorrow afternoon! see ya there!

satu lagi update, setelah sekian lama gue ga nonton (terakhir bulan januari awal), akhirnya gue nonton lagi td di Plangi brg sissy sekalian ngambil tiket daily javajazz di Disc Tarra. Gue nonton PUSH! ya, kayak Heroes the Movie gitu. matep deh gileeeeeeeeee Chris Evan ganteng banget hehehe. overall filmnya bagus, plotnya maju-mundur dan banyak adegan yang gak ketebak, cooooooool :O tapi sayang endingnya kurang klimaks. hmmmmmmmmmmmmmm niatnya mau nonton kambing jantan di Hollywood KC, tp ternyata udah kelewatan jam mainnya, jadi nonton Push deh. ga nyesel juga sih tp, bagus soalnya. nonton gih! hehe


cheers, Kikong

3 comments:

Guntur mengatakan...

aku jg dulu pernah ngerasain yang kayak begitu..
ikut 3 UTUL.. tapi akhirnya nyangkutnya di UGM... hehe

SUKSES ya..

salam blogwalker^^

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

PBS itu buat Universitas apa Ky?

Guntur mengatakan...

universitas apa ky?? apa tuh mksdnya?? roamig.. :D

Posting Komentar