Senin, 23 Maret 2009

I Love (this) Monday

Hey! apakabar?
hari ini menyenangkan sekali deh, gue ga sekolah, hahaha.
enak aje, gue ga cabut gan, (gue mulai terpengaruh omongan teman-teman gue yang lagi suka ngaskus, lol) melainkan gue tadi abis verifikasi kartu peserta Ujian Tulis UGM di labsraw. tadi sih gue pagi gitu kesananya, jadi sepi, ga kayak pas verifikasi ITB yang mesti ngantri panjang gitu. berhubung sepi, jadinya kan cuma bentaran tuh, karena ga mungkin lagi balik ke sekolah alias males juga, gue dan yang lain (Ifa Icha Wena Katrin Baba) memutuskan untuk ke Senen! yeay! akhirnya setelah beberapa kali hanya bisa ngiler dgr cerita anak-anak yg ke Senen, gue bisa juga ke sana tadi!

Ternyata Pasar Senen itu panas ye, panas banget. dari yang semangat banget sampe jadi lemes banget gara-gara panas nye kagak nahan. tapi gue tetep bergembira karena gue dapet 3 barang yang gue cari banget;






3 barang ini kalo dijumlahin harganya gak sampe 50ribu! sodara-sodara baru kali ini selain di pasar gede-bage gue merasa sangat enteng dalam berbelanja hahaha. gila ya cewe, kalo udah denger yang namanya murah pasti langsung deh, haha. tadi sih gue nyampe sana jam setengah 10an gitu, selesai nyari-nyari barangnya stgh 12 trs kita makan brg disitu. gue seneng deh, soalnya gue kan baru pertama gitu deeeeeh ke Pasar Senen, jadinya kayak norak banget gitu, lol. lain kali gue bakal kesana lagi, pasti.

tapi ya, tadi gue dpt sms dr Icha, katanya tadi siang jam 2 ada kebakaran gitu di lt. dasar pasar Senen. wih, untung aja gue sama yang lain sudah beranjak dari situ, how lucky.

2 Barang yang gue cari banget sudah dapet, yaitu atasan dan shorts. tapi yaaaa gue nyesel banget banget banget karena tadi gue ga nyempetin diri buat beli sweater, padahal sebenernya gue lagi butuh huhu. oiya dan gue juga lagi nyari topi lucu gitu buat melindungi wajah dari panas matahari ketika sedang hunting-hunting foto, tapi sedihnya tadi yang gue taksir harganya 120ribu.............ah tidak jodoh kau nak.

Photo from Flickr, edited by me


aah I have so many things to do,
catch ya later!

cheers, kikong

0 comments:

Posting Komentar