Sabtu, 14 Maret 2009

Jatuh cinta lagi -_-'

Gue lagi jatuh cinta! jatuh cintaaaaaaa banget!
bukan jatuh cinta yang itu,
gue jatuh cinta sama kamera kawanan lomography,
namanya Eximus!


eeeeeeeeeew this one is cute <3
hmm sbnrnya biasa sih hasil fotonya ga terlalu gimana gimana bgt,
kalo dibanding holga dan diana gitu2 sih yaah jauh kayaknya.






pengeeeeeeeeeeeen banget nget nget huhuhu.
tapi gue sebenernya pengen Oktomat juga sih.
pengen fisheye juga, tp udah byk yg punya ya.
aaaaaaaaargh mamamamamau!

gue liat sih standardnya harganya 500.
beli ga menurut lo?
di kaskus malah ada yang jugal 370rb saja, aaaaaaaaw!
(btw gue bukan anak yg suka main kaskus, kebeneran aja lg nyari lomo haha)
gimana nih gue bingung nih. mending nabung lebih byk lagi buat beli fisheye atau oktomat, apa beli eximus aja? ada yg ngerti eximus ga sih? ceritain dong huhu. mmm itu gue jg tertarik sama diana, tp mahal ye sejutaan. ga ngerti lomo gue, cuma ngerti holga doang hehehehe. ceritain yaaaaaaaa yg ngerti hehe.

*

by the way, hari ini dan besok adalah hari ujian saringan masuk ITB.
besok ujian masuk UNDIP dan wawancara buat anak-anak yang keterima PBS UGM.
Goodluck ya semua!

hari ini gue ga kemana-kemana, dirumah aja. td sih diajakin lola ke fx ntn Maliq, pas udah minta ijin dan mandi ternyata Foi sms klo acaranya udah selese, hahaha. yaudah deh, end up like this; main internet.

tadi Nna nelfon gue, pusing dia abis psikotest ITB, trs ngomongin Lomo dan gue lgs tiba-tiba ngidem banget dan akhirnya gue cari lah sampe ke kaskus dan eBay haha.

bsk gue rencananya dr pagi mau Try Out UAN 1 dr BTA. siangnya mau ketemu sama Nna, mau ke Gramed GI, gue mau beli buku-buku yang berhubungan dengan TPA dan Skolastik, sekalian mau beli buku SKS yang sangat populer di kalangan anak-anak IPS hehe. gue kan SNMPTN mau ngambil IPC, jadi yaaa ga ada salahnya belajar dr skrg hehe.


Catch ya later!
xoxo

4 comments:

Azarine Kyla Arinta mengatakan...

beli aja ky. fish eye udah banyak yang punya.
500rebu pula.embat!

Ervina Anita S mengatakan...

kiiiiiiy ayoo beli eximus, oktomat, dan semuaanya. upload foto di camera lo ya. link gue sekalian okay

Karina Aussie mengatakan...

wow the cam's cool! kayaknya blm banyak yg tau tuh. beli aja, efeknya bagus. oktomat kl gue bilang not good for starters, mendingan yg gini2 aja, lebih kejamin hasilnya. hehe (:

Anonim mengatakan...

haha, kiky, holga aja, bagus juga tuh ^^

Posting Komentar