Kamis, 27 Agustus 2009

Boo!



oke, lupakan ekspresi gue di atas. ini foto gue yg barusan gue ambil hehe. gue lagi di kosan, abis sahur dan lagi pgn update ke kalian kalian karena gue sudah kangeeeen :)

hari ini gue ga ada kuliah lho. ini lah enaknya jadi anak kuliahan, liburnya ga harus pas tgl merah atau libur resmi dari kampus. tapi hari ini tetep aja gue mesti ke kampus, soalnya mau belajar bareng kelompok gue di perpus. gila, gue ga se-freak itu kali. jadi itu ada PR gitu, tp ngerjainnya rame-rame hehe.

ntar sore juga ada uji coba alat Marching Band. iya kawan-kawan, gue berniat ikut unit kegiatan mahasiswa Marching Band ITB, namanya Marching Band Wardhita Ganesha alias MBWG (bener ga ye kepanjangannya?). trs kmrn gue udah nyoba beberapa alat, ternyata seru banget! tapi sayangnya, dari banyak alat yg gue coba, gue bener-bener sama sekali belum nemu alat yg bisa gue mainin, lol. abal bgt deh gue, tp ternyata main alat musiknya itu emg ga gampang. Gue pengeeeeeeen banget pegang alat Snare Drum (bener ga tulisannya?), tp pas nyobain kmrn gue masih belum terbiasa, jadi pas kakaknya nilai gue, gitu deh, fufufu :'(

oiya gue mau curhat.

disini agak susah nih kalo mau sahur dan buka, mesti ke luar dulu nyari makanan. tp sih kalo sahur belinya malem gitu, pas pagi diangetin pake kompor. pokoknya dr yg biasanya sahur-buka udh tinggal duduk di meja makan, skrg mesti jalan dulu nyari meja makannya hehe.

eiya, entah kenapa di Bandung lg byk bgt yg flu. hati-hati ya, jaga kesehatan, lagi bulan puasa gini berat juga kalo lagi sakit nih kyk gue :(

2 comments:

Anonim mengatakan...

gue kok rada iri ya melihat kehidupan anak anak ITB di bandung. walaupun kayaknya ngekos, dll tapi kan enak di bandung, adem. kalo mandi airnya dingin (gak penting sih) tapi hehe keknya enak aja kalo di bandung tuh bener2 kerasa anak kuliahan.

Kiky mengatakan...

iya emang bener bgt kerasa bgt anak kuliahan nya ta. tp berat juga homesicknya, tp kan lo udh pernah juga ya homesick2an gini lebih parah malah hehe. yg susah tuh disini mau nyari makan sm ngontrol duit bulanan hehehe

Posting Komentar