Sabtu, 22 Agustus 2009

Sooooooo sorry :(

Maaf karena gue jarang banget update
Maaf karena untuk sekedar ngecek blog pun gue males
Maaf karena skrg udh mulai bulan puasa :)

Maafin gue, ternyata di Bandung hawa dingin itu ngaruh banget buat gue.
Maafin gue, hawa dingin membuat gue tidak mood untuk ngeblog.
Maafin gue, bisa aja nyari alasan pake nyalahin bandung hehehe.

Gue pernah dgr istilah Writerblock or whatever deh namanya gue lupa, dari raditya dika, dan sepertinya gue sedang mengalaminya. yah intinya keinginan gue untuk ngeblog untuk sekarang-sekarang ini sangat kecil.

salah satu lain penyebab mood malas ini mgkn adalah layout blog gue yang sangat membosankan. gue pengen ngerevert semuanya tp males ngulang dr awal lagi.

*

okay, gue akan tebus kesalahan gue dengan update sedikit tentang kehidupan baru gue akhir-akhir ini.

Status gue saat ini adalah belum kawin alias single, eh salah maksud gue bukan status yang itu, tapi status gue di dunia pendidikan, gue sekarang ini statusnya Mahasiswi! cihuy.

gue juga udah dapet jaket Almamater, jaketnya warna hmm ijo tua tapi kayak mau ke biru gitu aduh gue gatau deh tuh warna apa pokoknya gitu deh, bagus kok bagus, biarpun tidak sebagus jaket kuningnya anak UI hehehe (I swear gue suka Jaket Kuning terlepas dari alasan kedokteran ya please, itu karena Jaketnya didesign sama designer gitu).

gue juga udah selesai pro-KM. pro-KM itu semacam ospek, tapi tidak seperti ospek yang lo bayangkan. pro-KM lebih banyak diisi sama acara rektorat yg isinya seminar-seminar gitu daripada acara kemahasiswaan yang lo bayangkan. kalo ospek yang lo bayangkan sih gue baru dapet tahun depan (amin).

apa sih rasanya jadi mahasiswi?
yah yang pasti ya gue sekarang ngerasa lebih dewasa, ngerasa punya tanggung jawab yang lebih besar. kepentingan tanggung jawab ini juga tidak main-main, paling enggak ya tanggung jawab pada diri sendiri deh, soalnya ini penting banget menurut gue.

gue juga udah mulai kuliah hari selasa kemarin. kesan gue tentang kuliah adalah, mata kuliahnya padet banget dari pagi sampe sore jam 6. tetapi, istirahatnya lama, dari jam 11 sampe jam 2, wihiw.

kosan gue lumayan pewe, tapi kurang privasi. sebenernya gue termasuk salah-satu org yang butuh banget privasi apalagi kalo di kamar. makanya mungkin ini juga salah satunya alasan kenapa gue males ngebog, gue kekurangan privasi. kalo nulis blog biasanya gue butuh mood mendukung plus ruangan yang mendukung. since kamar gue privasinya tipis banget jadi ya susah deh, maaf yaaa.

overall gue emang tidak suka bandung.
Bandung itu macet, dingin, polusinya parah, dan ternyata horor (katanya).
tapi, lama kelamaan betah juga kok gue tinggal di Bandung. meskipun harus kesana kemar naik angkot, no problemo. gue aja sudah menjelajah ke PVJ dan BIP naik angkot hehe.

oiya! gue benar-benar cukup senang bisa masuk ITB. biarpun masih ada rasa sedikit ga nyaman di ITB, tapi gue sudah mulai menyukai ITB. kampusnya sejuk trs enak deh buat keliling-keliling. gue juga suka banget gedung SABUGA, keren aja, bisa punya gedung konser kayak gitu haha. dan dan dan, gue juga suka soalnya di ITB orangnya banyak sekali dan gue bertemu orang banyak banget di sana! lucu, senior gue bilang ITB itu benar-benar mirip miniatur Indonesia. dimana-mana lo bakal melihat berbagai macam orang, dari orang batak, sunda, jawa, palembang, ambon, irian, dll. lucu aja kalo lo lagi jalan trs ada yg ngmg bahasa batak, jalan dikit lagi bahasa jawa, trs bahasa sunda, lol.

apalagi ya?
bingung.

besok besok deh ya gue kasih update lagi hehe. see you!

1 comments:

Biesmojo mengatakan...

ikhlas ky ikhlas.. haha

Posting Komentar