Kamis, 27 Agustus 2009

Wawacanda LFM

Gue baru inget, kemaren sore sebelum uji alat MBWG, gue ada wawacanda unit LFM. Maksudnya adalah wawancara yang penuh canda hehe. LFM itu adalah Lembaga Film Mahasiswa ITB. isinya ada Fotografi, Videografi, Kine Klub (semacam klub buat berdiskusi film), dan Pertunjukan (untuk orang-orang yang suka bekerja di balik layar). Tau film cin(T)a? Nah itu kan yang bikin alumni ITB, dan shooting nya juga di ITB, dan (kayaknya ya) LFM juga ikutan berperan disitu (soalnya di 'thanks to'-nya ada LFM ITB haha).

Wawacandanya lumayan seru. ada satu hal yang masih gue inget, sebuah pertanyaan.

Kakak LFM nya nanya sama gue, kalo bisa dianalogikan sebagai sesuatu, lo akan menganalogikan diri lo sebagai apa?

gue awalnya bingung mau bilang apa. tadinya mau bilang air, eh udh keduluan orang. sempet mikir jadi rumput liar, biar kayak Geum Jan Di ha-ha-ha, canda deng. Pengen pesawat juga, soalnya pesawat itu terbangnya tinggi, kayak gue, kalo menghayal selalu tinggi alias ekspektasi berlebihan, lol. tapi akhirnya gue jawab gue adalah Bebek. kenapa? karena gue cerewet. iya, akhirnya gue menyadari kalo gue cerewet.

to be honest, gue emang kadang ngerasa gue ini freak, lebay dan semacamnya. Pengen banget ngejaga sikap supaya ga kayak gitu. tapi tuh udah kayak mendarah daging gitu (lebay). setiap kali kecerewetan gue keluar, beberapa menit kemudian gue berpikir, apa sih gue tuh aneh bgt tingkah dan ucapannya, norak, byk omong. eh tapi beberapa saat yang lain lagi, ya tetep gue ulang lagi tingkah gue tersebut.

gue pengen deh berubah jadi lebih baik, jadi lebih kalem, lebih silent, lebih berkharisma, lol. abis kan sekarang gue udah bukan anak SMA lagi, harus lebih dewasa tingkah nya. ya kan?

aduh jangan ketawa dong, kan namanya juga usaha.

oiya, ada yang bodoh banget, lol. kakak LFM nya cerita, di kelompok yg diwawacanda sebelumnya, pas ditanya pertanyaan yg sama seperti di atas, ada yang jawab Bakso. kenapa? karena MURAH, lol. I swear gue ngakak abis. ada apa deh dia? kayaknya dia lagi laper gitu dan emang pas banget wawancara nya itu deket jam buka puasa, lol. ck ck ada ada aja.

3 comments:

Biesmojo mengatakan...

cieee lebayy. wahahaha. ada yg bilang bakso, mupeng banget!

Anonim mengatakan...

singkatan LFM bukan LEMBAGA..
tapi
LIGA FILM MAHASISWA
hadooh..
*kru lfm yang lagi iseng search di google terus nemu blog ini

Kiky mengatakan...

hahaha maaf kak maaf, salah itu, kan waktu masih belum kenal bgt sm LFM hehe skrg udah tau beneran kok kaaak hehe

Posting Komentar