Kamis, 06 Agustus 2009

Hiyalo

duh gue mau ketawa nih (gatau kenapa). udah lama ye nggak update. gue lagi males update soalnya. gini aja deh gue kasih kabar dikit aja ya.

jadi yaaaaa gue sudah selamat pulang dari Bali. cerita dan fotonya nyusul aja gimana? soalnya foto-fotonya gue simpen di laptop gue yg sudah menetap di kosan gue.

cie, gaya ya, udah jadi anak kosan nih gue.

tanggal 2 kemaren gue ke Bandung, tanggal 3 ada daftar ulang ITB soalnya. tanggal 2 itu gue udah mulai loading barang-barang gue trs nginep di kosan sampe tanggal 4. tanggal 4 nya gue balik lagi ke bekasi naik kereta (asik lho, ketemu bule trs diajak ngmg hahaha).

besok pagi gue bakal berangkat lagi ke Bandung, mau ngambil jaket almamater sama mau ikut acara pengenalan perpus ITB. dan mulai besok, gue bakal menetap di bandung. jadi gue udah bukan abes alias anak bekasi lagi, mulai besok bakal jadi modung alias mojang bandung (oke, forget it).

perasaan gue?
ya sedih.

sedih lah soalnya gue ninggalin keluarga gue disini. ninggalin temen-temen gue yang kuliah di jakarta juga. ninggalin kamar gue yang jauh lebih enak dan nyaman dari kamar kosan gue :(

tapi ya gimana? gue kan harus move on.

tau sendirilah gue dari awal juga moodnya biasa aja mau kuliah di itb. (songong banget ya gue). tapi skrg udah ga gitu lagi loh, setelah muterin kampus bentar trs celingak-celinguk jalan bandung, gue mulai merasa comfort. gatau sih, kuliahnya kan blm mulai. baru deh itu ntar kalo udah TPB berasa pasti ga betahnya.

duh doain saja ya semoga gue nyaman terus di bandung.
yang mau main ke kosan gue, ke jalan cisitu indah 1 nomer 6 :)

btw minggu depan gue ospek!

2 comments:

Riris Asti Respati mengatakan...

kikong nge blog lagiiii Hahahahaha

Biesmojo mengatakan...

seru deh kooonggg, kan ada gua, hahahaha. anak 8 sering2 belajar bareng yaaa. kita pasti bisa sukses TPB!

Posting Komentar