Minggu, 30 Agustus 2009

Random

Kamar kost saya benar-benar sangat berantakan;
Meja belajar penuh dengan kabel USB, gelang-gelangan, jam tangan, gelas aqua yang masih setengah terisi, kertas soal kimia dan kamus oxford di atasnya, uang Rp 500, tiket nonton, binder, diktat fisika, berbagai toples dengan berbagai isi cemilan, dan tentu saja notebook ini.

Saya memang seseorang yang melankolis. sendirian di kamar, dengan lagu menye-menye mendayu di radio, suasana kamar yang berantakan, semuanya membuat suasana hati saya jadi.......mellow.

saya tidak bisa mendeskripsikan isi pikiran saya saat ini, makanya saya beri judul 'Random'. Kalau ingat yang teman saya bilang, saya ingin tertawa. dia bilang; ABG labil, ha ha. memang muda-mudi usia seperti saya ini benar-benar masih sangat labil. dan memang, emosi saya akhir-akhir ini sangat labil. entah karena perubahan kebiasaan keseharian saya, entah karena memang sebentar lagi datang si tamu bulanan.

akhir-akhir ini saya juga merasa sangat bodoh. apapun yang dosen saya bilang di depan kelas, tidak tersampaikan dengan baik oleh impuls-impuls di otak saya. entah karena sudah saking lamanya tidak belajar, entah memang setelah lepas dari SMA saya jadi benar-benar bodoh. Padahal mereka yang di sekitar saya biasa saja. apa saya berlebihan? tapi saya benar-benar merasa tidak bisa mencerna. ah, ini juga mungkin yang membuat emosi saya labil akhir-akhir ini.

saya juga sedang sakit, sakit dalam artian harfiah. saya sakit flu dan sudah seminggu belum sembuh juga. antibiotik saya juga sudah habis.

tuh kan, sudah saya bilang, saya ini melankolis sekali ya.

0 comments:

Posting Komentar