Kamis, 07 Februari 2008

Badmood: ga niat ngepost

ya Allaaaaaaaaaaaaaaaaaah hari ini apes bgt.
besok ada dua Tes Formatif; fisika matematika.
pdhl lagi libur gini, tetep aje mesti belakar2 jugaaaaa, freak!

handphone gue rusak, sedih bgt nih. padahal handphone gue udah kayak pacar sendiri (kata irena: gaya lo ky hahaha). gimana dong gue udah 2 hari ga make hp gue. gue cuma minjem2 hp adek gue dan nyokap aja, jadi parasit. mau minta tlg servis ke nokia, tp nyokap susah gamau nganter : ( sedih bgtttttttt : ( mana kontak2 gue disitu semua kan. eiya, skrg ini kalo ada yg mau sms gue pake nama ya blkgnya! hehe.

apes nih apeeeeeeees bgt. hp rusak, bsk ulangan, gaenak badan, serba apes hari ini. hari yang apes = bad mood.

baaaaaaaaaaaadmooooooooood.
pokoknya gue badmood.
sebel dan kesel berkecamuk rasanya hahaha.

tau ah ntar aja deh lagi ga niat gue hahahaha maaf ya

dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

0 comments:

Posting Komentar