Jumat, 08 Februari 2008

Still in the same mood

Ternyata maen internet ga bikin mood gue naik, turun malah.
biasanya kalo lagi badmood, online bisa bikin gue lebih enakan.
hari ini juga blm nyanyi2 gajelas hahaha makanya blm ke recharge kali ya haha.

gatau nih kenapa ya? there is something wrong with my mood.
oiya tau gue! aaaaaaaaaaaaaaah lagu empty nya the click 5 adalah oke bgt buat dinyanyiin saat ini hahaha. coooooooool. sedikit naek nih mood gue.

try to write a letter in ink, its been getting better I think, I got a piece of paper but its emptyyyyyyyyyy...

aaaaaaaaaa cool. hehe seneng dikit.

I need SLR camera nih, pgn jalan ke tempat bagus trs motret2, wah bakal ngerecharge mood bgt. mumpung bsk adalah sabtu! apa minjem my cousin dulu ya? tapi mau kemana? ah entahlah. hari ini gue beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. sebetebetenya deh.

tadi TF matematik, kayaknya gagal gue. trs td bu susi marah, ngambek. yah salah kelas gue juga sih agak2 keterlaluan nyolotnya haha. ya tapi gimana emang gila apa, masa kelas gue disuruh ulangan 3 matapelajaran sehari. masa iya fisika ama matematika barengan, crazy ah bu hehe. trs TF TIK, mending sih tapi. ya tp gimana aja ya tetep aja capek blajar mulu hahaha gimana dong.

henfon gueeeeeeee ganti. tukeran ama adek gue jadinya. ga tukeran jg sih. jadi gue pake hp adek gue, hp gue dijual, adek gue dapet hp baru. beh, enak ya adek gue. gpp deh biarin gue mau minta ipod soalnya hehe. ngidem buanget hehe.

oiya, tadi gue sama centong dan winda nyoba ke Home Mate tebet. jualan es krim2 import gitu. gue kan udah lama bgt tuh ga makan es krim, jd kebelet bgt pgn makan es krim hehe. trs nyobain deh td gue. enak sih. gue nyobain eskrim oreonya. hahaha gue tuh gatau kenapa kalo ama eskrim oreo lengkeeeeeeeeeeeeeet bgt. pokoknya eskrim oreo top bgt buat gue haha. tp ga seenak eskrim oreonya new zealand ice cream sih. jadi pengeeeeeeeeeeeen.

lo ngerasa ga sih tata bahasa gue acak2an? hahaha iya nih gue juga gatau kenapa. gara2 suka zalim ama guru bahasa indonesia gue kali hahaha. maaf ya bu hehe. kualat kali gue. jadi ya mohon dimaklumi aja ya kalo tata bahasa gue jelek buanget hehe.

javajazzzzzzzzzzzzzzz pgn cepet2, see ya jumat dan sabtu (insya allah juga sih jumat nya).
tau deh dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

0 comments:

Posting Komentar