Selasa, 05 Februari 2008

perubahan cuaca, banyak pikiran, minggu Tes Formatif = Sakit

halo, gue adalah dirumah aja hari ini karena sakit hehe. gatau nih kenapa gue suka bgt sakit. ketahanan tubuh gue emang berkurang bgt semenjak kelas 2. ya gimana enggak? orang semenjak kls 2 gue tiap hari dr senin ampe jumat, nyampe rmh minimal jam 21.30 ke atas.

wes, bukan, bukan dugem gue! enak aje. gue balik jam segitu soalnya gue mesti les ini itu.
berikut rincian keseharian gue:

Senin & Rabu :
05.20 = berangkat sekolah
06.45 - 15.30 = sekolah
17.00 - 18.30 = transit dirumah bude, Mandi + makan + siap2 LIA
19.00 - 21.00 = LIA
21.30 - 22.00 = nyampe rumah

Selasa, Kamis & Jumat :
05.20 = berangkat sekolah
06.45 - 15.30 = sekolah
16.00 - 17.00 = ke rumah tata, siap2 les private
18.00 - 21.00 (bahkan ampe jam 22.30 jg bisa) = Les Private
21.30 - 23.00 = nyampe rumah


seeeeeeee? inilah kenapa gue ngepost blog pun kadang tak sempat. bukannya somse, tapi emang jadwal penuh (sok artis).

oiya, selain jadwal penuh, gue juga sakit mungkin disebabkan oleh perubahan cuaca. yaeyalah, coba lo liat sekitar lo. bentar2 panas, bentar2 ujan. plin plan bgt kan cuaca. gue juga ga ngerti kenapa tuh cuaca, mungkin lagi dilema pilih awan mendung atau terik matahari hehe apasih.

yah kalo mau dipikir2 sih semua salah manusia juga kenapa cuaca jd gini. gue sih udah yakin lo pasti udah ga asing lagi lah ama Global Warming Issues. ya kan? gue juga yakin lah, diantara manusia sebanyak ini juga pasti tau kenapa Global Warming bisa terjadi. ya itu dia, udah tau kita sendiri yang menyebabkan global warming ini, masih tetep aja pura2 gatau.

di sekolah gue, lagi ada upaya membuat organisasi anti global warming ini. dan gue bersyukur alhamdulillah soalnya masih ada juga yg sadar akan pentingnya mencegah Global Warming ini. kita juga lagi memberi upaya2 pencegahannya. jadi kan gini, gue yakin lah pasti sekolah2 lo ada kantin kan? itu loh, kan banyak tuh kantin yg make steorofoam buat bungkus makanan. fyi, menggunakan sterofoam tuh merusak lingkungan bgt! pembakarannya, proses pembuatannya, pokoknya itu merusak! makanya gue dan beberapa temen gue skrg ke kantin bawa tempat makan sendiri. kalo lo mau makan di kantin malah lebih baik, mereka kan nyediain piring tuh. tapi kalo gue males makan di kantin soalnya bejubel2 orgnya hehe. ide membawa tempat makan ini adalah idenya ketua OSIS sekolah gue hehe. kreatip emg tuh anak jago dah! hehe. ayo sebarkan untuk penghentian penggunaan sterofoam! hehe.

selain perubahan cuaca, stress juga memicu gue untuk sakit. bangke nih emang. sekolah di 8 ternyata berat men. gue pikir kalo udah kls 2 bakal lebih santai atau gimana gitu. eh taunye, boro2 santai, tiap hari makin capek gue digenjot suruh belajar ama sekolah. entahlah mereka maunya apa. mungkin karna peringkat 8 dari taun ke taun makin turun. aduh gue bener2 gabisa berpikir jernih lagi! stress tiap hari dihadepin ama pelajaran2. capeeeeeeeeeeeeeeeek. hehe. gue harusnya gaboleh gini nih, semangat dong! hehe. doain ya :( gue kan gamau sakit terus.


eh iya, buat my missions, gue udah konsultasi ke niniek ama puma dan wena dan centong juga. mereka bilang sih gue disuruh move on. find a new mission. iya bener sih, mereka blg secara misi lama gue itu emg ga sehat (lah?) haha. niniek blg, bikin capek. puma blg, misi baru lebih menantang meskipun blm tau misinya ape (loh?) haha. gatau lah mungkin emg bener sih, I've got to move on and be who I am, hehe. tapi....................... begimane ye? gue sendiri bingung. maaaaan, lo kalo jadi gue pasti juga bingung. ah gatau lah ya. liat aja ke depannya gimana. gue gausah ngasih target yg gimana gimana. mending let it flow aja, ceilah hehe.

kabar buruk, kayaknya gue gajadi nonton 3days-pass. kemungkinan nonton cuma jumat-sabtu aja. soalnya 3day-pass nya gaboleh : ( yah nasip, mau gimana. gpp deh yg penting dpt nonton RAN ama Andezzzzzzzzzz! wuhuuuuuu senengnya hehe.


love, xoxo, Kikyyyy!

favorite quote of the day : 'nothing lasts forever, but baby I..'
favorite moment : bangun tidur, liat jam = 08.51 a.m : )

0 comments:

Posting Komentar