Minggu, 03 Februari 2008

sing along and then move along

hari ini adalah hari minggu yang menurut gue biasa2 aja. bangun pagi biasa, langsung sign in msn biasa, sarapan biasa, mandi biasa, ya pokoknya biasa-biasa aja.
cuma semalem gue sempet baca sesuatu yang menurut gue kayak tamparan apa gitu, hehe lebay. tapi serius deh, yang gue baca ini tuh sesuatu yang apa ya? ngaruh bgt ke hari gue yang biasa ini.
gue ituuuuu lagi bingung buanget ceritanya. pokoknya intinya gue harus ngambil keputusan lah. tapi gue sendiri masih bingung. aduh gimana ya? susah deh hahaha.

di tengah2 kebingungan gue ini, tiba2 di hiphiphura ada RAN, haha beh lgs semangat gitu gue. hahaha langsung deh lupa. padahal tampil cm sekali, tapi abis itu gue nyanyinya ampe seharian hehe. sampe skrg aja nih gue lagi dengerin lagu RAN. ah gatau nih gue kalo lagi ada masalah, asal denger lagu yang gue suka pasti lgs naek moodnya hehe.

kenapa ya? kok abis nyanyi2 gitu (yah emang ga bagus sih suara gue, namanya juga usaha!) lgs gimanaaaaaaa gitu senengnya. lupa gitu ama masalah gue. kalo pas lg TF boleh nyanyi2 rasanya enak bgt pasti hehe, ilang dah beban gue. ilang juga nilai gue tapi hehe.

lo pernah ga kayak gue?
jadi gini, gue adalah punya misi baru, gabisa gue sebutin aneh soalnya misi gue hehe.
gue berpaling ke misi baru setelah gue memutuskan untuk meninggalkan misi lama gue.
misi lama gue itu udah tak terpatahkan bgt deh, harapan 0%.
karna 0% itu, ga mungkin kan gue ngelanjutin misi gue? daripada gue jatoh beneran kedalam kegagalan hahaha apasih.
tapi, ya allah masya allah, kenapa ya? setelah gue udah milih melanjutkan misi baru gue yang masih gatau juga gue tujuan misinya, tiba2 aja misi lama gue kayak ada lagi gitu presentase nya. biarpun 1% atau 2% lah. daripada misi baru gue yg abstrak bgt persennya. ga oke bgt nih.

yah emg sih misi lama gue emang ga mungkin 100% haha yaeyalah secara gitu. 0% mau ke 100%. udah gila apa. tapi yaaaaaaaaaaaaaa, gue ngerasa lebih baik balik lagi. soalnya hati gue yg blg alah hahahaha. tapi temen gue blg, i have to try to move on. iya sih. bener benget. tapi secara move on nya juga gatau kemana hahaha. gue, puma, sm bonbon misinya sama kok. gue blm cerita sih ke mereka. siapa tau they have a good solutions for me.

yah biarkanlah, ntar besok deh liat siapa tau ketemu solusi bagus dr temen2 gue. dasar sialan bikin gue ribet aja. yaudahlah...............

'and even if your hope is gone, move along, move along just to make it through, move along...'
wah ini lagu okenya setengah mati. semangat gue jadi balik lagi hehe. thanks for kandu jiwandono! the advices are veryyyyyyyyy useful anyway.

yah udahlah, bsk gue harus TF matematik and I have to study hard now. hehe.
pray good for me okay. eh kalo baca blog gue, kasih komen dong biar gue tau siapa yg baca (gr deh padahal ada yg baca jg kagak hahaha).

loooooooooooooove xoxo, kiky

favorite quote of the day: gak ada yg enak dihati ya paling cuma nasehat2nya kandu aje

0 comments:

Posting Komentar