Sabtu, 02 Februari 2008

visiting alkemprat: panitia reuni SD - colongan ketemu CL ;)

weeee lo mesti tau, lo mesti tau! haha nora nih gue pengen ngakak parah.

jadi begini, kan tadi tuh gue ada ngumpul ama temen2 SD gue. rencananya mau bikin reunian gitu. terus terus kan td gue sama yang lain pada silahturahmi gitu sama guru2 SD. gila gue seneng bgt deh ketemu ama guru2 dulu. mereka amazed gitu liat gue ama temen2 gue udah pd gede2 bgt skrg. katanya dulu gue sekecil iprit! hehe kocak. trs gue ngetes2 masih pd inget ga ama gue. ih ternyata byk juga loh yg inget hahahaha sok tenar abes. ih seru deh. trs juga td kocaknya pas baru awal2 ketemu temen2 gue yg udah lama ga ketemu, ada rasa2 gimana gitu aneh liat mereka pada beda2 bgt hehe. kocak deh pokoknya ketawa2 di kantin keras2 ampe diliatin org. hehe mengundang perhatian org banyak hehe. ih pokoknya seru deh, jadi ga bisa ngebayangin ntar gimana kalo satu angkatan dikumpulin hehe. udah 5 taun! hehe.

laluuuuuuuuuuuuu satu lagi nih yang seru hehe. masa ya kan tadi gue ngumpul kan tuh di gedung SD gue, haha. trs guess what gue ketemu siapa? sama gebetan gue jaman SMP yg sering gue paparkan kisah2nya di blog jebot gue hahaha. kocak abis! dia kan gembrot gitu skrg, ga ngerti juga gue knp kok jd gembrot gitu dia hehe. tapi masih lucu sih hahahaha tetep aje. iya beneran deh gue drtd tuh ngeliat dia gmn ya? ga nyangka aja. dulu gue seneng, nangis, gara2 dia doang? buset lebay bgt deh. dia aja ama gue ga kenal. cuma saling tau aja. dih kiky, amit2 lo jgn gitu lagi ah malu2in hahaha. dulu yaaaaaaaaaa, ya ampun malesin deh, gue tuh kalo sehari ga ketemu dia tuh udah kayak apaan tau BT nya seharian. haha ih nora deh trs sms2 gitu ih ya ampun maleeeeeeeeeeeees, dasar anak SMP! haha. malu ah gue kalo inget2 SMP. apalagi kalo lagi ada acara basket2 gitu nih, dia kan anak basket tuh, trs gue pasti udah nungguin gitu di pinggir lapangan. dih pokoknya nora deh amit2 hahaha.

beneran deh gue hari ini seneng, ketawa-tiwi, hihi. ketemu temen2 SD, ketemu CL (cinta lama, plis deh bukan cinta laura), ketemu guru2, ih seneng deh hehe. jalan2 ke hero, pulang dianter daryl trs ketawa2 ama andriani ama tebo nanda juga ama omi ih byk deh! jadi kangen deh masa SD sm SMP juga hehe. gebetan lamaaaaaaaaa, lo jadi gembrot ye skrg? hahaha kocak abis drtd nyadar tuh dia gue ama temen2 gue ketawain dia mulu hehe. ampe diledekin gue 'gembrot amat tuh ky!' haha sialan.

aaaaaaah malem minggu ini gue dirumah aja nih. MSNan, maen fs, ngepost, nonton tv hehe. biasanya jalan2 ama si centong. minggu lalu aja abis nonton di PIM duit ampe abis hehe. skrg lg pgn ngehemat duit buat beli IPOD. trs nabung buat beli kamera SLR juga gue. ngidem bgt parah. doain aja ya hehe. semoga bisa kecapai amin! gue sih pgnnya 17 thn ntar kadonya SLR aja. gausah pake rayain gede2 gitu. lebih pgn SLR bgt hehe.

hey javajazz is getting closer! semoga beneran bisa dtg, amin! lagi berdoa biar dpt 3days-pass nih. izin dari nyokap aga susah. mudah2an bisa amin, sedih kalo gabisa. mungkin cuma nonton sabtu aja kalo cm blh sehari. pdhl jumat enak2 parah :( semoga boleh amin!


looooooooooooooove, xoxo Kiky : )
-see you later NPS, my CL hehe :p

favorite quote of the day: 'mau nganter tmnku kuliah ke luar hehe' :p
favorite place of the day: alazhar kemang pratama!

0 comments:

Posting Komentar