Selasa, 23 Desember 2008

Happy Birthday Mom!

okay, today is my Mother's birthday. She is 43 right now. Happy Birthday mom! you know I looooove you :)

berhubung bibi blm plg, jadilah gue seorang pembantu serep beserta adek gue. demi membahagiakan nyokap gue, hari ini gue berjanji akan membersihkan rumah dgn baik jd begitu nyokap gue pulang, beliau akan senang dan gembira melihat rumah gue bersih.

oiya, jengjengjeng, gue td juga nyempetin ke MM buat beli kado, biarpun emg ga boleh kemana2, tp kan demi nyokap, yaudah lah ya hehe. ini dia kadonya



oiya you guysssss, gue baru menyadari kalo Taylor Lautner a.k.a Jacob Black itu ternyataaaaaaa hot ya hahaha bodoh ya tp beneran sumpah gue lemes bgt liatnya. iya gue suka banget sm Edward Cullen, tp gue gasuka sama Robert Pattinson. Iya gue benci bgt sm Jacob Black, tp gue suka bangeeeet sama Taylor Lautner hahaha astaga how complicated. hey you you yg belum sadar kalo dia hot dan ganteng, check out this video!


I knooooooow they're soooo hot, esp Taylor aww hahaha


haaah liburannya masih seminggu, bosen deh gue. td diajakin bikin kue brg sm wena cuman gue gabisa, stuck at home. gapapa deh next time ya weeeeeeeeen harus harus hehe. mau nonton dvd, tp kayaknya gue udah nonton semua dvd yg ada, gue mesti hunting dvd nih! ada yg punya ide ga? mending beli dvd apa ya?

eiya ngmg2 kamis malem bsk ada film Zathura di trans tv jam 7 malem, well bakal seru nih soalnya gue penasaran bgt pgn ntn, disitu ada Kristen Stewart jg soalnya. by the way, Kristen Stewart tuh ternyata main di The Messenger juga loh. IYA GUE BARU INGET! pantesan pas gue liat dia di Twilight kok kayaknya familiar banget sm nih muka, eeeeeh taunya taunya ckck. dia main di Panic Room jg loh, astaga! coba deh search di youtube hehe.

haah segitu dulu deh, bsk lagi ya ya ya hehe, see ya!

2 comments:

nino mengatakan...

salam yah buat nyokap lo..

Kiky mengatakan...

sip thanks no

Posting Komentar