Kamis, 25 Desember 2008

Natal, Hotel 626 (again), Transporter 3, liburan

Hey, Merry Christmas!

how's your life again? hows's your holiday?

gue masih biasa-biasa saja nih, dan gue, pilek, lagi (Stupid-weak-human). hari ini gue dirumah saja, secara gue gak merayakan natal hehe. tapi, hari sabtu besok gue rencananya akan pergi ke Pulau Seribu, ihiy. asik ya? hehe. I'll bring some photos, promise! hehe.

baca postingan gue sebelumnya? ttg hotel 626 itu loh. jadi kemaren gue udah nyobain main, wets tunggu dulu dgrin gue dulu. jadi gue udah berani klik go nih, trs loading gitu, layar jadi item, trs loading lagi, trs muncul scene baru, gue (sebagai sudut pandang orang pertama) lagi tidur di kamar trs tiba2 dgr suara gitu. napas blm terartur, gue bangung dr tempat tidur, celingak-celinguk kanan kiri, trs pake kaos, trs keluar aja gitu dr kamar! freak freak gue lgs kabur dr komputer hahaha. gue cuman ngeliatin dr jauh gitu layar komputernya, gue yg di dlm game itu keluar kamar dan berdiri di koridor, ada suara2 aneh2 gitu, trs dia mulai jalan, trs tiba2 jadi makin cepet, trs tiba2 ada bayangan gelap gitu yg kayak nyamperin gue, trs lgs layarnya berubah 'Try again?' sama 'skip' nah lo bingung kan? gue ga ngerti itu disuruh ngapain woy? akhirnya gue pilih skip. trs ada tulisan gini 'she lives in darkness, show her the lights' MAMAAAAAAAAAAAA pokoknya pas gue baca 'she lives in darkness' itu gue lgs ngebayangin setan cewek nyeremin dan gue ketakutan dan gamau liat kelanjutannya, akhirnya gue refleks tutup windownya HAHAHAHA. emang ye penakut banget, blm liat setannya udah keburu takut ckck.

trs gue tanya temen gue, namanya fino. dia udah berhasil namatin, ini dia wawancara gue dan fino ttg Hotel 626.

Fino tbl says:
Kiky, gw udah tamat dong hotel626 nya
Kiky says:
hah serius lo?
Kiky says:
ceritain fin
Fino tbl says:
ya gt, suruh nyelametin diri aja
Kiky says:
gimana gimana
Kiky says:
ada stage apa aja?
Fino tbl says:
ada yg melarikan diri, suruh foto,
Fino tbl says:
tp banyakan suruh nyelametin diri
Kiky says:
melarikan diri dari?
Fino tbl says:
dr hantu nya
Kiky says:
hantunya apa?
Fino tbl says:
Ada hantu cewek gt, ada anak kecil, ada orang gila, banyakan yg kyk blackhole
Kiky says:
ORANG GILA?
Kiky says:
black hole tuh yg bayangan gelap gitu?
Kiky says:
itu harus melarikan diri?
Fino tbl says:
iya
Kiky says:
eh fin trs tamatnya gmn?
Kiky says:
fin itu dia ada yg disuruh klik foto lo itu gimana? yg pk web cam itu?
Fino tbl says:
gaktau, gw gak ada fotonya
Fino tbl says:
tamatnya nanti udah keluar dr hotelnya
Kiky says:
trs?
Fino tbl says:
trus bawa mobil, tp di dalem mobilnya ada setannya jg, trus abis deh
Kiky says:
YAH hahahaha
Kiky says:
kasian amat
Kiky says:
setan di mobilnya kayak apa?
Kiky says:
lo disuruh nyanyi gitu ga?
Fino tbl says:
setan cewek
Fino tbl says:
ada disuruh mainin musik pas ahntu anak kecil itu
Kiky says:
terus lo bisa ga?
Kiky says:
menurut lo seru ga?
Fino tbl says:
Ada yg seru ada yg nggak
Kiky says:
serem gak?
Fino tbl says:
biasa aja

ckck, entahlah ya kayaknya emang gue yg penakut. mau coba? silahkan.

eiya, gue udah nonton Transporter 3 loh!
ASTAGA ITU YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KEREN GILE.
bagus, jadi ceritanya si Frank Martin ini kan kerjaannya jd tukang anter barang kan, tp kali ini beda nih tugasnya, dia disuruh ngebawa cewek, Valentina namanya, anaknya Menteri gitu. dia disuruh muter2 yang jauh keliling2 eropa naik mobil, tujuannya buat nyandera si cewek ini sebenernya. gue suka banget pas adegan si Frank Martinnya lagi kecebur di danau, wah gile ya lo mesti nonton itu adalah keren banget bangeet.





Jason Stathamnya ganteng, mainnya oke, dan action2nya hmmm two thumbs up!




Natalya Rudakova, hmmm cantik ga ya? menurut gue kurang ah, gue ga gitu suka sm dia, tp aksennya oke, gue suka banget aksen2 kyk gitu. gue lebih suka yg jadi Lai di Transporter 1, she's beautiful, tp gue ga suka aksennya hehe.



pengumuman, Madagaskar 2 udah keluar! aaaaah I'm dying to see it!
katanya lucu huhu pengen banget bangetan. maybe later ya abis hari senin baru bisa ntn. secara bibi gue juga udah balik harusnya hari itu hehe. jd bisa jalan2 deh.

eh iya, kemaren langitnya cerah deh! gue baru bangun tdnya suntuk2 gimana gitu lgs seger soalnya gue liat diluar biru gitu langitnya! ih seneng deh lgs ceria gimana gitu gue. tp hari ini, ck ck kembali abu-abu, dang. gue bener2 ngerasa tinggal di Forks nih hehe lebay.

satu lagi, gue mau ngebahas soal blognya Raditya Dika. lo suka baca blognya ga? gue suka banget. dan gue lagi kecewa banget. bukan sm raditnya sih, tp sm pembacanya. gue kaget banget soalnya skrg Raditya Dika udah gak buka kesempatan buat ngasih komen di blognya. soalnya yg suka ngasih komen disitu suka gak bener gitu, ada yg berantem lah, ngomongnya asal alias fitnah lah, gitu deh. sebel gue, jadi gabisa nanya2 kalo gue ga ngerti hehe, biasa otak gue agak rese. sebenernya bisa sih, lewat email. cuman gue ini mls bgt buka email, kebanyakan isi message dr facebook, friendster dll. huuu gue kecewa nih. raditnya jadi ngambek deh, aduh makanya para pembaca yg terhormat, hehe, hormatilah blog yg kamu baca, blog itu kan buat seneng2, bukannya buat ajang berantem, saling hina, dll. mari mulai sekarang kita hargai sesama blogger, oke oke? hehe sok ah gue

well, thats all for now, smell ya later!

0 comments:

Posting Komentar