Sabtu, 06 Desember 2008

These and Those




Hi, I'm 17 right now hehe.
There should be many stories I could tell here.
but, I only have so little time now.


besok gue pindahan, for good. udah tau kan gue mau pindah? hehe. iya jadi ntar malem juga bakal ada pengajian gitu di rumah baru gue. sebenernya emang bagus sih pindah, cuman gue sedih banget suer deh. I couldn't just leave this home. 15 tahun tinggal disini gue. hiks.

karena gue pindahan, berarti gue akan bisa nonton tv lagi. thats a good thing. tapi gue ga akan bisa internetan dulu selama beberapa waktu. It could be weeks or months. gue juga masih bingung mau milih proveider internet yang mana. temen gue ada yg nawarin Telkomsel flash, gue tertarik sih. tp gue belum blg nyokap gue. kemaren2 masih mau ngusahain fast net. tp gatau deh udah nyampe atau belom ke daerah rumah gue itu.

oh iya, waktu gue ulang tahun kemaren gue dapet surprise dari temen2 gue. and that was the most hectic birthday I've ever had. jadi gue pulang sekolah kemaren itu tiba2 disekep terus gue diiket tangan dan kaki dan mata ditutup kain sodara2. jadi ya kemaren itu gue udah kayak korban penculikan anak SMA gitu. hehe. abis diculik ya sodara2, gue diceburin aja gitu di pantai ancol! basah semua. baru aja mau ganti baju nih ya, tiba2 temen gue yg lain dtg gitu bawa kue dan bawa sahabat gue waktu SMP namanya fajar. gue seneng banget, tp tiba2 waktu gue mendekat ke arah kue mereka nimpukin aja gitu kuenya ke gue. haaaah gila deh kotor2an gitu. seru sih, biarpun awalnya pas disekep gitu gue teriak2 memaki2 haha. terimakasih yaaaaa temen2ku! aah what a lucky girl I am! I have bestfriends like them!












oiya sodara2, minggu depan gue masih masuk sekolah masa. mulai belajar semester 2 sampe tanggal 12. haaah gile ya sekolah gue. ckck.

Udah ntn Twilight belom? gue udah, dan gue hmmm cukup kecewa. Pertama, banyak yang beda dr bukunya. Kedua, filmnya lebih ngefokusin sama bagian Actionnya gitu. kisah Edward sama Bellanya banyak yang dikurangin dan gue gedeg banget! Ketiga, gue baru tau kalo Bella's lullaby nya beda sama yg gue download dulu. yg gue download tuh karya Yiruma yg river flows in you. aaah crazy menurut gue itu udah pas banget kalo jadi Bella's Lullaby. tp ternyata bukan yg itu yg dipake dan hmm gue agak kecewa karna Bella's lullaby yg karya Carter Burwell tuh kurang gimana ya... kurang dapet aja deh sisi indah Edwardnya haha apasih. Keempat, Edwardnya disitu hmmm ganteng sih cuman dingin banget! kalo di buku tuh edward awal2nya aja dingin, kesana2nya warm bgt orgnya. suka bercanda banyak gitu, ah itu yg bikin gue melting sm Edward Cullen! malah gitu. aaaaah zonk. tp overall emang ganteng bgt sih. bagusnya film Twilight ya musiknya sama pemain2nya itu pas banget. paaaaaaaaaas banget. Mulai dr Edward, Bella, Charlie, Carlisle, Emmet, Alice dll aaaah pas deh pokoknya! scene yang paling gue suka tuh pas yg The Cullens lagi main baseball, wow that's the most wonderful game I've ever seen! yg pas Edward sama Bella lagi dansa juga bagus. hiii keren deh. kalo di buku kan bagian yg paling gue suka tuh pas di The Meadow, cuman di film kayak disingkat gitu jadinya jelek deh ah ngerusak banget kesel gue.



well, teman2 that's all for today. maaf ya kalo beberapa minggu atau bulan ke depan gue blm bisa mengupdate lagi. kalo bisa pasti gue usahain okey! keep posting ya!

love, kiky :)

6 comments:

nino mengatakan...

happy bday kiki...

Kiky mengatakan...

thanks no!

Anonim mengatakan...

Ki, happy belated birthday yah :)

Benakribo mengatakan...

huaahhh asik banget .. gue 17an pengen dong digituin, tapi waktu itu ga ada apa2 .. padahal mengharapkan sesuatu hhuhuhu

Dewi Indriyani mengatakan...

ky ky ky. foto nya bagus2 ky.
ky, gantengan jasper tau daripada edward.

Kiky mengatakan...

hey thanks everyone!

Posting Komentar